6 Potret Koleksi Terbaru Longchamp Le Roseau, Tas Favorit Para It Girl di Musim Gugur

Hilda Irach diperbarui 20 Agu 2024, 18:00 WIB
Pertama kali diproduksi pada tahun 1992, ketika desain tas jinjingnya yang terbuka, Le Roseau telah diciptakan kembali selama bertahun-tahun untuk memenuhi kebutuhan pemakainya yang terus berubah, yang mencakup selebritas seperti Kendall Jenner dan para influencer. [Dok/Longchamp].
Kini, Le Roseau terus beradaptasi dengan gaya hidup kita, dengan format-format barunya. Maxi untuk para pekerja yang membawa laptop, atau versi mini untuk mereka yang tidak pernah bepergian tanpa ponsel. [Dok/Longchamp].
Selain bentuk baru, Le Roseau kini hadir dalam palet warna yang memadukan warna netral abadi dengan warna-warna cerah. [Dok/Longchamp].
Seperti salah satunya pada potret ini, Le Roseau XS Handbag warna Celadon. Tas yang tak lekang oleh waktu untuk dibawa saat akhir pekan atau malam hari, tas mini ini memberikan sentuhan elegan dan gaya trendi. [Dok/Longchamp].
Selain itu, ada juga Le Roseau Essential Bucket Bag XS warna clay yang memiliki bentuk lentur yang menggoda dan format kecil. Aksesori sehari-hari yang tidak boleh dilewatkan untuk menyimpan semua kebutuhan Anda dengan mudah. Ini juga dilengkapi dengan tali untuk dibawa di bahu. [Dok/Longchamp].