6 Gaya Artis Pakai Kebaya Putih saat Rayakan HUT ke-79 RI, Beby Tsabina, Tissa Biani, hingga Prilly Latuconsina

Hilda Irach diperbarui 20 Agu 2024, 14:00 WIB
Mawar Eva de Jongh tampil penuh pesona dibalut kebaya janggan berwarna putih dengan detail payet dan bros emas di panel tengah. Penampilannya semakin sempurna dengan kain dari Suku Dayak sebagai rok. [Foto: Instagram/mawaries.official]
Tissa Biani menunjukkan pesona elegannya dalam balutan kebaya modern dengan detail ruffle lace yang apik. Kebaya rancangan @dimassinggih itu dipadukan dengan aksesori mewah dari @rinaldyyunardi. [@riomotret].
Prilly Latuconsina menunjukkan pesona anggun sebagai seorang Kartini Masa Kini dengan mengenakan kebaya kartini warna putih yang dipadukan kain batik dan selendang nuansa kuning-oranye. [@prillylatuconsina94].
Syahnaz Sadiqah melakoni pemotretan keluarga bersama sang suami Jeje dan buah hati mereka dengan mengenakan busana tradisional berupa kebaya dan beskap serba putih. Penampilan Syahnaz pun dilengkapi kain batik coklat sebagai bawahan dan kerudung kuning. [@dierabachir].
Penampilan anggun Natasha Wilona kenakan kebaya brokat dan veil bagai pengantin sembari mengekspos keindahan alam Indonesia. [@natashawilona12].