8 Gaya Bucin Gregoria Mariska dan Sang Tunangan Mikha Angelo, Selalu Serasi saat Museum Date hingga Match Day

Hilda Irach diperbarui 16 Agu 2024, 07:30 WIB
Di samping itu, beberapa potret mereka yang menunjukkan gaya kompak tak luput dari perhatian. [@mikha97/@gregoriamrska].
Saat museum date, keduanya kompak bergaya kasual dengan sentuhan item fashion berwarna putih. Gregoria dengan crop top, cardigan, dan ruffle skirt-nya. Sedangkan Mikha dengan atasan hitam, kemeja panjang dan celana panjangnya. [@mikha97/@gregoriamrska].
Momen romantis Gregoria yang dilamar Mikha dengan menggelar mini concert. Keduanya kompak mengenakan busana nuansa monokrom. [@mikha97/@gregoriamrska].
Temani Mikha manggung, Gregoria tampil menawan dengan dress hitam dan luaran putihnya. Sedangkan Mikha tampil dengan kaus putih, outerwear dan celana panjang serba hitamnya. [@mikha97/@gregoriamrska].
Kali ini, giliran Mikha yang temani Gregoria saat match day di Paris. Tampak Mikha kenakan busana layering senada seperti sang kekasih. [@mikha97/@gregoriamrska].
Hadiri acara bersama, keduanya tampil serasi kenakan busana sentuhan tradisional. Mikha dengan beskap hitam dan sarungnya. [@mikha97/@gregoriamrska].
Sementara itu, Gregoria tampil menawan dengan kebaya kartini, obi belt, dan kain lilitnya. [@mikha97/@gregoriamrska].