Jadi Muse Testimo by Sari Batubara di Muffest 2024, Richa Novisha Merasa Seperti Pengantin Lagi

Anto Karibo diperbarui 15 Agu 2024, 12:34 WIB

Fimela.com, Jakarta Richa Novisha didaulat menjadi muse di saat gelaran Muffest 2024. Ia membawakan koleksi dari brand modest fashion wear Testimo by Sari Batubara. Kali ini, Testimo by Sari Batubara menampilkan koleksi couture dengan tema 'Enchanted Bridal'.

"Muse for @testimo_bysb. Thank youu kak @saribatubara54 for trusting me. It's an honor to be part of your show. Terus berkarya ya kak, jgn pernah nyerah," kata Richa Novisha di laman Instagramnya, richaiskak, baru-baru ini.

Richa sendiri mengaku begitu terpesona dengan busana yang dikenakannya. Ia sudah jatuh cinta dengan busana yang akan dikenakannya di runway sejak melakukan fitting. Istri aktor Gary Iskak ini bahkan merasa kembali seperti seorang pengantin.

"Testimo really blow my mind deh! Pas fitting, yang keluar dari mulutku adalah 'Gilakkk!!! Cakep bangett nih bajuuuu'," ujarnya. "Ku pangling sendiri jadi penganten begini," lanjut Richa.

2 dari 3 halaman

Sosok Muse Layaknya Princess

Richa Novisha jadi muse (Instagram/richaiskak)

Bicara mengenai pemilihan Richa Novisha sebagai muse, sang desainer Sari Batubara mengatakan bahwa hal itu memang sudah direncanakan sebelumnya. Ia mengatakan bahwa untuk muse ini tak mau sembarangan.

Dalam peragaan busananya, Sari Batubara menampilkan 9 look, di mana 8 look diperagakan oleh model dan 1 look oleh muse. "Setiap aku show, aku selalu pakai feeling untuk memilih muse aku, dan itu tergantung koleksi yang akan aku bawakan," tuturnya.

"Jadi ini karena temanya itu Enchanted Bridal, enchanted itu kan artinya memikat yah, jadi aku pakai bridal yang bener-bener 'gong' banget, tapi aku kepengin ada sisi princess-nya, ada sisi elegannya, ada sisi kelembutan dari seorang perempuan. Dan itu aku melihat ada semua di Richa Iskak," papar Sari Baru Bara.

3 dari 3 halaman

Koleksi Couture

Richa Novisha jadi muse (Instagram/richaiskak)

Membawa tema Enchanted Bridal ini sekaligus untuk memperkenalkan bahwa Testimo tidak hanya memiliki koleksi modest daily & syari saja, tetapi juga memiliki koleksi couture. Koleksi Testimo couture selalu mengutamakan kualitas premium dengan nuansa elegan.

Selama beberapa tahun kariernya, desainer Sari Batubara selalu memiliki pesona sentuhan desain yang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari beberapa koleksi couture-nya yang dipakai diva ternama Indonesia Kris Dayanti.

Dalam gelaran Muffest 2024 ini, Testimo tidak hanya menggelar fashion show, tetapi juga membuka pop-up store di bazar Muffest selama tanggal 8-11 Agustus 2024. Di booth tersebut, Testimo memiliki beberapa koleksi terbaru untuk daily & juga syari. Testimo selalu mengutamakan 'classic cutting design' yang memancarkan sisi elegan.