Longchamp Le Roseau Hadir dengan Versi Terbaru untuk Musim Gugur-Dingin 2024

Hilda Irach diperbarui 20 Agu 2024, 10:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Le Roseau menjangkau berbagai generasi sebagai tas yang melambangkan Rumah Longchamp selama lebih dari tiga dekade dan tas ikonik dari tahun sembilan puluhan ini terus diwariskan dari generasi ke generasi. Tas ini melambangkan dengan sempurna gagasan yang sangat penting bagi Maison, yakni transmisi dan keawetan.

Apa kunci kesuksesannya? Desain yang elegan dan gesper Roseau yang khas. Tampilan yang canggih untuk gaya hidup dinamis seorang wanita yang elegan dan spontan.

What's On Fimela
Intip versi terbaru Longchamp Le Roseau. [Dok/Longchamp].

Setiap generasi telah terpesona oleh kesederhanaannya, garis-garis yang bersih, dan karakter yang kuat yang selaras dengan citra Prancis tentang roseau yang melengkung tetapi tidak patah.

Namun, ia terus beradaptasi dengan gaya hidup kita, dengan format-format barunya. Maxi untuk para pekerja yang membawa laptop, atau versi mini untuk mereka yang tidak pernah bepergian tanpa ponsel.

Intip versi terbaru Longchamp Le Roseau. [Dok/Longchamp].

Dapat dibawa di tangan untuk gaya elegan, atau di bahu untuk gaya kasual.

Selain bentuk baru, Le Roseau kini hadir dalam palet warna yang memadukan warna netral abadi seperti argile, papier, dan châtaigne dengan warna-warna cerah seperti hijau muda, seladon, dan oranye.

Seperti yang Anda lihat, versi baru Le Roseau ini akan menjadi favorit musim dingin.

Intip versi terbaru Longchamp Le Roseau. [Dok/Longchamp].