8 Gaya Artis Pakai Kebaya Floral yang Bisa Jadi Inspirasi untuk 17-an, dari Syifa Hadju, Beby Tsabina, hingga Andien Aisyah

Hilda Irach diperbarui 12 Agu 2024, 12:00 WIB
Naura Ayu tampil anggun dengan kebaya kartini motif floral yang apik. Makin manis dengan aksesori bros yang dikenakannya, sementara kain batik coklat digunakan sebagai bawahan. [@naura.ayu].
BCL selalu tampil memesona dengan kebaya motif bunga. Salah satu penampilannya yang terkenal adalah saat mengenakan sanggul klasik dengan tusuk konde yang elegan. Dipadukan dengan kebaya kutu baru motif bunga dan selendang fuschia, penampilan BCL selalu mencuri perhatian dalam setiap acara. [@itsmebcl].
Aurel Hermansyah hadir bersama sang suami dan putri kecilnya. Ia tampil menawan mengenakan kebaya kutubaru warna hitam dengan motif floral dari @wirantikurniabride. Penampilannya dipermanis dengan selendang warna oranye dan kain batik warna coklat. [@aurelie.hermansyah].
Beby Tsabina memancarkan pesona anggun sebagai istri pejabat mengenakan kebaya kutubaru dalam rona ungu yang manis. Selendang dan angkin warna ungu tua menjadi komplemen sempurna pada penampilan perempuan 21 tahun itu. [@bebystabina].
Kiky Saputri juga terlihat memesona dalam balutan kebaya kutubaru warna baby blue-pink dengan motif floral dari @adit_adcee. Aksen puffy pada bagian bahu kebaya membuat penampilannya kian menarik. [@kikysaputriii].
Syifa Hadju tampil mengenakan kebaya encim warna putih dengan aksen bordiran bunga yang minimalis. [@syifahadju].
Faradina Mufti DJ tampak menawan dalam balutan kebaya kutubaru warna putih motif bunga dan kain jarik warna coklat. (FOTO: Instagram/faradinamufti).