5 Zodiak dengan Love Language Act of Money, Super Royal

Febi Anindya Kirana diperbarui 10 Agu 2024, 14:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan cinta, ada banyak tipe orang dengan sikapnya yang unik dalam menunjukkan rasa cinta, salah satunya adalah dengan love language act of money. Act of money sebenarnya termasuk act of service, namun dalam bentuk memberikan sesuatu yang membutuhkan uang, misalnya membelikan kado, memberikan uang atau semacamnya. Tidak semua orang bisa menunjukkan bahasa cinta seperti ini, umumya hanya mereka yang memiliki kondisi finansial yang lebih.

What's On Fimela

Jika coba ditemukan dalam astrologi, berdasarkan sifat dan kepribadiannya, kemungkinan lima zodiak ini yang dikenal suka menunjukkan cinta melalui pemberian hadiah dan kemewahan alias Act of money. Mereka tidak ragu mengeluarkan uang untuk membuat orang yang mereka cintai merasa bahagia dan istimewa.

2 dari 6 halaman

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Jay-r Alvarez from Pexels

Leo dikenal sebagai zodiak yang paling royal karena suka mengeluarkan banyak uang untuk pasangannya. Ia juga suka menjadi pusat perhatian, dengan menunjukkan act of money, ia bisa "membeli" rasa sayang dan perhatian orang lain. Leo juga memiliki selera yang tinggi dan tidak ragu mengeluarkan uang untuk membeli hadiah yang mewah dan berkelas untuk pasangannya. Leo percaya bahwa hadiah yang mahal adalah cara terbaik untuk menunjukkan betapa ia menghargai dan mencintai orang yang ia sayangi. Bagi Leo, memberikan hadiah bukan hanya tentang materi, tetapi juga tentang menunjukkan status sosial, ekonomi dan rasa bangga terhadap dirinya sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Tandem X Visuals on Unsplash

Taurus termasuk zodiak yang sangat menghargai kenyamanan dan kemewahan, makanya ia giat mencari uang dengan kerja keras. Karena dengan begitu, ia bukan hanya bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri tapi juga memenuhi kebutuhan pasangannya. Ketika sudah jatuh hati, ia rela melakukan apa saja untuk kenyamanan dan kebahagiaan pasangannnya. Bahasa cinta yang paling suka ia tunjukkan kepada pasangan adalah dengan memberikan hadiah mewah dan mengajak jalan-jalan ke tempat yang mahal. Taurus cenderung memilih hadiah yang dapat meningkatkan kualitas hidup orang yang ia cintai, seperti perhiasan, pakaian desainer, atau pengalaman makan malam di restoran bintang lima. Itu caranya mencintai.

4 dari 6 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Rama Dhanu from Pexels

Libra adalah zodiak yang dikenal dengan selera tinggi terhadap barang-barang mahal. Ia suka bersikap act of money dengan memberikan hadiah yang estetis dan elegan kepada pasangan. Libra juga sering memilih hadiah yang memiliki nilai artistik atau simbolik, seperti karya seni, perhiasan antik, atau dekorasi rumah yang indah. Ia percaya bahwa dengan memberikan hadiah yang indah dan mahal, ia dapat menunjukkan rasa cinta dan penghargaan dengan cara yang paling romantis dan memikat. Libra juga sering mengatur acara-acara khusus atau liburan mewah untuk menciptakan kenangan indah bersama pasangan.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Shirley ho on Pexels

Capricorn bekerja keras memang untuk mendapatkan banyak uang dan menumpuk harta agar masa depan dan masa tuanya terjamin. Bonusnya, ia bisa memberikan materi melimpah untuk pasangannya. Ketika menjalin cinta, ia cenderung bukan hanya menunjukkan cinta melalui hadiah-hadiah mahal dan mewah tapi juga yang bermanfaat. Capricorn tidak ragu mengeluarkan banyak uang untuk memberikan hadiah yang dapat membantu pasangan mencapai tujuan atau meningkatkan kualitas hidupnya. Ia mungkin memberikan investasi, properti, atau alat-alat yang dapat mendukung karier atau hobi pasangannya. Bagi Capricorn, memberikan hadiah yang mahal dan bermanfaat adalah cara untuk menunjukkan rasa sayangnya yang tulus.

6 dari 6 halaman

5. Aries (21 Maret - 19 April)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Aries cenderung cinta buta ketika sudah jatuh cinta hingga rela berkorban dan keluar banyak uang untuk membahagiakan pasangannya. Ia adalah zodiak yang sangat act of money karena menurutnya, uang bisa menunjukkan betapa kuat rasa cinta dan sayangnya. Ini juga menjadi cara untuk meluluhkan hati pasangan, bahkan yang dahulunya menolak akan dengan senang hati menerima Aries sebagai pasangan. Mungkin jadinya tidak tulus dan materialistis, tapi selama Aries tak masalah dengan hal itu, ia akan tetap mecintai dengan act of money. Aries juga tidak ragu mengeluarkan uang untuk pengalaman yang luar biasa, seperti liburan ke tempat eksotis, tiket konser, atau kegiatan ekstrem seperti skydiving atau bungee jumping.

Itu dia lima zodiak yang dikenal dengan love language act of money dan super royal dalam hubungan cintanya. Dengan memahami love language pasangan, kamu bisa menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan memuaskan.

#Unlocking The Limitless