Tiru Gaya Sporty Mahal Kaia Gerber yang Hobi Pilates dengan Alat Olahraga Terbaru dari Celine

Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Agu 2024, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menuruni bakat sang ibu sebagai supermodel, Kaia Gerber, harus memastikan ia memiliki tubuh yang prima dengan postur yang ideal. Oleh karena itu, ia gemar melakukan reformer pilates untuk menjaga postur tubuhnya agar bisa tampil paripurna di runway.

Kegemaran Kaia Gerber melakukan pilates didukung dengan alat pilates yang mumpuni. Salah satunya alat kebugaran untuk pilates yang akan dirilis Celine dalam waktu dekat ini. Bahkan Kaia Gerber memerankan kampanye koleksi alat kebugaran ini.

Pada dasarnya, banyak orang yang menilai pilates menjadi salah satu olahraga eksklusif. Diperlukan alat khusus untuk melakoni pilates yang dapat memberikan manfaat relaksasi sekaligus membantu mengembalikan postur tubuh.

 

2 dari 3 halaman

Desain yang eksklusif

Hobi pilates, Kaia Gerber tampil bergaya sporty dengan alat olahraga terbaru dari Celine (Celine)

Terinspirasi dari eksklusivitasnya, rumah mode Celine menghadirkan mesin Reformes Pilates yang bikin olahraga ini terasa sangat mewah. Hadirnya alat pilates ini menambah koleksi non-busana dari Celine. Setelah sebelumnya merilis mangkuk anjing, permainan papan, hingga rak anggur.

Melalui koleksi alat Reformer Pilates, Celine juga hadir sebagai pusat kebugaran di rumah. Memanfaatkan tren Reformer Pilates yang naik daun beberapa tahun terakhir membuat Celine membuat mesin yang sangat mewah.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi alat kebugaran yang lengkap

Hobi pilates, Kaia Gerber tampil bergaya sporty dengan alat olahraga terbaru dari Celine (Celine)

Koleksi ini sendiri baru akan tersedia mulai bulan Oktober dengan variasi alat latihan pilates yang terbilang lengkap. Termasuk Reformer mewah yang dilengkapi dengan panel kulit monogram Triomphe khas Celine. Ada juga barbel, kettlebelles, matras yoga, hingga balok.

Selain alat kebugaran, Celine juga menghadirkan koleksi busana olahraga yang bisa mendukung aktivitas pilates. Seperti legging, celana pendek, dan bra olahraga. Bahkan ada juga ikat rambut, tas olahraga, dan botol air yang bikin tampilan pilates kamu terlihat lebih elegan.