Bersama Tulola, Dian Sastrowardoyo Suguhkan Kolaborasi Apik Bertajuk Diary Dian

Adinda Tri Wardhani diperbarui 08 Agu 2024, 19:30 WIB
Bersama Tulola, dian menyelami aneka emosi dan peristiwa di dalam dirinya. Bagaikan sebuah diary, kolaborasi ini merangkai dan mencatat aneka proses dan perasaan yang dilewati Dian saat bertumbuh. /Foto dok Tulola.
Terdiri dari 14 aksesori, Dian memilih berbagai jenis siluet serangga cantik untuk bercerita. Ia menceritakannya dalam 4 babak dengan penuh makna. Langkah, Jejak, Kepak dan Sayap. /Foto dok Tulola.
Dirancang dengan begitu apik, kita dapat melihat gambaran metamorfosis serangga. Lambang sebuah proses dalam setiap fase kehidupan dengan penuh cerita. /Foto dok Tulola.
Siluet kupu-kupu dan capung menjadi daya tarik dominan pada koleksi kali ini. Dari mulai kalung, bros , cincin dan anting-anting keduanya berpadu merdu melengkapi penampilan kita dengan sempurna. /Foto dok Tulola.
Melalui koleksi ini Dian dan Tulola ingin mengabadikan setiap jejak langkah penting. Tak hanya untuk menjadi kenangan, namun juga pengingat bahwa apa yang telat dicapai saat ini melalui beragam perjuangan panjang dengan segala catatan di dalamnya. /Foto dok Tulola.