5 Pasangan Zodiak yang Sangat Menjaga Privasi Hubungan Cintanya

Febi Anindya Kirana diperbarui 05 Agu 2024, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Privasi seringkali menjadi hal yang serius bagi sebagian orang. Mereka tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, dan terlebih lagi tidak suka mengekspos secara berlebihan hubungan cintanya. Menjaga privasi hubungan adalah hal yang penting bagi beberapa pasangan, dan sikap ini bisa dipengaruhi oleh sifat maupun kepribadian. Secara astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang sangat menjaga privasi hubungan cintanya. Berikut adalah 5 pasangan zodiak yang sangat menjaga privasi hubungan cinta mereka.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Scorpio dan Aquarius

ilustrasi pasangan cinta/Photo by Olya Kobruseva from Pexels

Scorpio dan Aquarius adalah dua zodiak yang sangat menjaga privasi hubungan cintanya. Scorpio dikenal dengan sifatnya yang tertutup dan penuh rahasia sehingga ia tidak suka membicarakan masalah pribadi dengan orang lain di luar hubungan, ia lebih memilih menyelesaikan masalahnya sendiri dengan pasangan. Sehati dengan Aquarius yang dikenal dengan sifatnya yang soliter dan suka menyendiri, ia sangat menjaga privasi hubungan karena tak suka jika orang lain ikut campur urusan hidupnya. Keduanya cocok menjalin cinta karena memiliki pandangan yang sama terhadap kerahasiaan hubungan.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn dan Taurus

ilustrasi pasangan cinta/copyright by Ba Tik (Pexels)

Capricorn dan Taurus adalah tipe zodiak yang mandiri dan tak suka jadi pusat perhatian. Keduanya mengutamakan hubungan cinta yang tenang, dewasa dan penuh komitmen, tidak butuh validasi atau pun judgement orang luar. Hanya mereka berdua yang berhak tahu masalah satu sama lain, dan konflik internal apa yang sedang dihadapi. Baik Capricorn maupun Taurus sangat menjaga privasi hidupnya secara pribadi maupun bersama sebagai pasangan. Mereka tidak suka membicarakan masalah pribadi dengan orang lain dan lebih memilih menyelesaikan masalah dengan pasangan sendiri. Tidak heran jika mereka sangat menjaga privasi hubungan.

4 dari 6 halaman

3. Cancer dan Virgo

ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eko Agalarov from Pexels

 

 Cancer akan mengikuti kemauan Virgo untuk menjaga privasi hubungan. Ia bisa menyesuaikan diri dengan keinginan pasangan, termasuk keputusan untuk mengumbar atau justru menyimpan sendiri kemesraan di dalam hubungan. Virgo adalah zodiak yang sangat menjaga privasi hubungan karena ia merasa orang lain tidak memiliki andil apa pun untuk berkomentar mengenai hubungan cintanya dengan Cancer. Ia lebih suka menyelesaikan sendiri masalah yang muncul secara internal, dan mendiskusikan berdua saja dengan pasangannya ketimbang menunjukkan di depan publik. Sifatnya yang cenderung kuat menjaga rahasia akan membuat Cancer menghargai keputusannya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces dan Capricorn

ilustrasi zodiak menikah/Photo by Hoàng Kha from Pexels

Pisces dan Capricorn adalah dua zodiak yang akan memilih menjaga privasi hubungan cinta ketimbang mengumbarnya di depan publik, karena Capricorn tak suka urusan pribadinya dinilai oleh orang lain. Ada rasa malu dan tidak nyaman yang selalu menghantui Capricorn. Apa pun yang terjadidalam hubungan cinta sudah semestinya dikomunikasikan secara terbuka oleh kedua belah pihak. Orang lain tak berhak berkomentar karena bukan orang yang menjalaninya langsung. Pisces adalah tipe zodiak yang akan mengikuti kemauan pasangannya, meski sesungguhnya ia ingin menunjukkan momen romantis bersama pasangannya. Namun karena Piscs menghormat Capricorn, maka ia pun menerima keinginannya.

6 dari 6 halaman

5. Gemini dan Libra

Ilustrasi Pasangan Zodiak Credit: pexels.com/Andrea

Meskipun Gemini dan Libra cenderung mudah bersosialisasi, bergaul dan terbuka terhadap banyak orang, berbeda jika urusannya adalah hubungan cinta. Keduanya tak ingin mengundang perhatian dan sorotan tajam orang-orang. Mereka tahu betapa kejamnya orang-orang bisa berkomentar, jadi untuk menjaga hubungan cinta itu sendiri tetap murni, maka keduanya memilih untuk menjaga privasi. Tidak semua orang perlu berkomentar dalam relasi yang melibatkan dua hati ini, yang tahu seluk-beluk kehidupan dan permasalahan hanya mereka berdua, sehingga akan lebih baik jika diselesaikan berdua untuk kebaikan bersama. Gemini dan Libra sama-sama zodiak yang cerdas dan komunikatif, sehingga cukup mereka berdua yang perlu menilai hubungan mereka.

Itu dia lima pasangan zodiak yang lebih memilih menjaga privasi hubungan dan tidak suka mengumbar masalah pribadi dengan orang lain. Hal ini dapat membantu mereka mempertahankan kepercayaan dan keintiman dalam hubungan cinta.

#Unlocking The Limitless