Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser yang Dibintangi Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon

Lanny Kusuma diperbarui 05 Agu 2024, 15:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Di bulan agustus ada begitu banyak judul serial drama Korea baru, salah satunya Bad Memory Eraser yang dibintangi Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon. Tayang di Vidio muai 3 Agustus 2024, serial ini menceritakan tentang kehidupan mantan pemain tenis berbakat.

Ia adalah Lee Goon, yang terpaksa meninggalkan karirnya karena cedera yang dideritanya. Cedera tersebut kemudian membuatnya kehilangan kepercayaan diri, hingga ia harus berjuang untuk menemukan kembali semangat hidupnya.

Karakter Lee Goon yang diperankan oleh Kim Jae Joong pun menunjukkan bagaimana seseorang dapat bangkit kembali meskipun menghadapi rintangan besar dalam hidup. Dengan penghapus memori, ia dilahirkan kembali dengan kepercayaan diri tinggi dan karisma luar biasa.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Hanya Fokus Pada Olahraga

Bad Memory Eraser. [Foto: Vidio]

Hadir dengan 16 episode, Bad Memory Eraser tak hanya akan berfokus pada olahraga, melainkan lebih ke kisah romansa para karakter didalamnya. Keunikan dai serial ini juga terlihat dari poster yang sudah dirilis, di mana terdapat empat karakter Utama yang duduk dengan pose tumpang tindih dan tertawa dengan akrab, seolah mereka terkoneksi dalam suatu hubungan.

Meski hadir dengan unsur komedi yang kuat, nantinya penonton akan menyaksikan cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan romansa yang memikat. Dengan jajaran pemain yang berbakat dan plot yang unik, Bad Memory Eraser bisa menjadi salah satu tontonan drama yang disukai banyak orang.

3 dari 3 halaman

Comeback Kim Jae Joong

Kim Jae Joong dalam serial drama Korea "Bad Memory Eraser". [Foto: Vidio]

Dirilisnya Bad Memory Eraser pun sekaligus jadi comeback Kim Jae Joong di dunia drama setelah terakhir kali membintangi drama di tahun 2017 lalu, lewat drama berjudul Manhole. Lewat penampilannya ini, tentu jadi pengobat rindu tersendiri untuk para penggemar.

Selain Kim Jae Joong, serial ini juga menghadirkan Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji yang tampil sebagai pemeran pendukung.