8 Gaya Seleb di Olimpiade Paris 2024, dari Ariana Grande, Chrissy Teigen, hingga Kendall Jenner

Hilda Irach diperbarui 05 Agu 2024, 13:30 WIB
Ariana Grande menghadiri Upacara Pembukaan pada 26 Juli dengan gaun sutra berpinggang rendah warna merah muda Glinda karya Thom Browne. [@arianagrande].
Setelah menghadiri Upacara Pembukaan dengan gaun sutra berpinggang rendah warna merah muda Glinda karya Thom Browne, penyanyi itu tampil bergaya retro di babak kualifikasi senam artistik putri pada hari Minggu. Ia melengkapi gayanya dengan sepasang kacamata hitam bundar besar berbingkai putih dan tas tangan anyaman yang menampilkan detail kulit cokelat. [@galindamoonlightt].
Cynthia Erivo tampil memukau dengan gaun strapless hijau zamrud dengan garis leher berbentuk hati. Ia menambahkan topi bertepi lebar dan sepatu hak lancip. Erivo mengenakan perhiasan Roberto Coin, mengenakan beberapa gelang dan cincin emas. [@clubaltajoyeria].
Kendall Jenner hadir di final senam putri pada Kamis, 1 Agustus 2024 di Bercy Arena, Paris. Ia mengenakan atasan jaket balap Ralph Lauren berwarna merah, putih, dan biru sesuai dengan bendera USA. Harga jaket ini berkisar Rp16 jutaan melihat laman brand tersebut. [@_kendallupdates].
Kelly Clarkson hadiri opening ceremony Olympic Games Paris 2024 pada 26 Juli dengan gaun biru rancangan Andrew Gn dan perhiasan @effyjewelry.
Hadir mengisi acara, Lady Gaga yang tampil grande ala kabaret di tepi Sungai Seine. Lady Gaga mengenakan jaket bulu hitam dari Dior Haute Couture. Penampilan Lady Gaga terlihat begitu meriah dengan rok hitam dan merah muda yang disulam dengan bulu-bulu dan payet. Ia juga mengenakan hiasan kepala, sarung tangan, dan hak tinggi runcing dari Dior. [@ladygaga].
Panggung pembukaan Olimpiade Paris 2024 jadi panggung pertama Celine Dion selama hiatus bertahun-tahun, Untuk penampilannya, sang diva mengenakan gaun Haute Couture Dior berlengan panjang karya Maria Grazia yang dibuat dari ribuan mutiara dan lebih dari 500 meter rumai. [@olympics]