Bayside Restaurant & Bar Amber Lombok Beach Resort Hadirkan Santapan Nikmat dengan Pemandangan Indah

Nabila Mecadinisa diperbarui 04 Agu 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bayside Restaurant & Baryang terletak di dalam Amber Lombok Beach Resort menyajikan pengalaman bersantap di tepi pantai yang memukau. Pengunjung bisa menikmati cocktail di tepi pantai berpasir putih, sambil memandang laut biru yang indah. Rasakan liburan yang berbeda, dengan nuansa tropis, minuman yang menyegarkan dan kuliner yang lezat dari pagi hingga petang ditemani pemandangan matahari terbit dan terbenam yang tentunya tak terlupakan.

Dengan suasana a la boho tepi pantai, santai dan cocok untuk anggota keluarga dari segala umur, pengunjung Bayside Restaurant & Bar bisa berenang di kolam, berjemur di tepi kolam sambil mencicipi berbagai hidangan dan cocktail. Head Mixologist di Bayside Bar meracik minuman khas seperti Spicy watermelon margarita, yang bahannya adalah cabai asal Lombok dan buah-buah segar lokal.

Sedangkan variasi hidangan yang bisa dipilih adalah steak, tender lamb chops, seafood segar, dimana semua menu di Bayside menjanjikan kekayaan rasa untuk memenuhi setiap selera. Executive Chef Bayside Restaurant & Bar siap menghidangkan signature menu seperti Zaatar hummous, Crispy Mahi Mahi dengan saus Vietnam, dan moreish mango cheesecake. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ragam menu cocktail hingga koleksi wine internasional

Suasana Bersantap dengan Pemandangan Laut, Pantai, dan Hidangan Lezat di Bayside Restaurant & Bar amber Lombok Beach Resort.

Untuk mendampingi kuliner yang luar biasa ini, tamu bisa memesan cocktail, kopi racikan Barista, dan pilihan wine internasional dari Bayside Bar. Konsep dining experience ini semakin memukau dengan pemandangan matahari terbenam sambil signature cocktail Sama Samai dengan dark rum, light rum, amaretto, jeruk nipis dan jus nanas.  

Rasakan culinary adventure yang bernuansa beda dengan live music harian, Day Pass entry, Happy Hours, gourmet specials, dan event VIP malam hari, serta piknik tepi pantai.

Tamu yang ingin suasana privat bisa memesan Intimate Cocoon Dining, pengalaman bersantap dengan tenda bambu yang romantis dan ditemani cahaya lilin, langsung menghadap pantai dibawah langit berbintang.

Tamu juga bisa memesan Event khusus larut malam diatas jam 10:30 malam, dimana mixologist di Bayside Bar akan melayani tamu di area eksklusif yang jauh dari kamar dan vila tamu sehingga tamu bebas berpesta.

3 dari 3 halaman

Tempat sempurna bersantap di pinggir pantai

Suasana Bersantap dengan Pemandangan Laut, Pantai, dan Hidangan Lezat di Bayside Restaurant & Bar amber Lombok Beach Resort.

“Bayside merupakan tempat yang sempurna untuk bersantap di tepi pantai. Tamu bisa menikmati hidangan dari siang hari hingga sore hari saat matahari terbenam dengan pilihan cocktail, dan bersantap malam dengan suasana pinggir laut yang tak terlupakan. Destinasi kuliner ini mencerminkan suasana berlibur penuh relaksasi di Lombok Selatan,” ungkap Theo Dandine, pemilik Amber Lombok Beach Resort berkebangsaan Prancis.

Suasana bersantap inspiratif ini makin memukau dengan relaxing vibes dan kekayaan rasa lokal di Bayside Restaurant & Bar.

Bayside Restaurant & Bar di Amber Lombok Beach Resort

  • Buka untuk santap pagi, siang, malam dan event
  • VIP larut malamBuka setiap hari dari jam 7 pagi – 11 malam
  • After-hours party setelah pukul 10.30 malam, dengan pemesanan sebelumnya
  • Konsep ruang terbuka untuk 120 orang, indoor dan outdoor
  • Menyajikan hidangan Indonesia dan internasional, dengan pilihan menu sehat dan vegetarian
  •  

 

#Unlocking The Limitless