Revolusi Beauty Tools Terkini, Aeris Beauté Luncurkan 4-in-1 Brush dan Makeup Puff Dua Sisi

Nabila Mecadinisa diperbarui 01 Agu 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk mengaplikasikan riasan, tentu sejumlah beauty tools dibutuhkan. Sebut saja deretan brush makeup yang beragam hingga puff makeuo untuk jadikan riasan semakin flawless. Namun sayangnya, dengan banyaknya ragam brush dan puff makeup, terkadang membuat kita kurang praktis saat dibawa bepergian. Oleh sebab itu, Aeris Beauté menghadirkan dua produk terbaru yang sesuai dengan rutinitasmu yang padat yaitu The Signature 4-in-1 Brush & Silk Touch Dual-Sided Makeup Puff! Koleksi ini bisa kamu dapatkan eksklusif di Shopee pada tanggal 1-7 Agustus 2024.

Kedua beauty tools revolusioner ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai riasan simpel, cepat, dan praktis. Pasalnya hanya membawa salah satu produk ini, maka kamu bisa melakukan makeup dan touch-up di mana saja, dan kapan saja. Sesuai dengan namanya, Signature 4-in-1 Brush memiliki empat fungsi dan satu kuas. Aeris menggabungkan ragam macam kuas yang esensial untuk penggunaan sehari-hari, seperti kuas bedak, foundation, concealer, dan eyeshadow. 

 

2 dari 3 halaman

Ragam bentuk sesuai fungsinya

4-in-1 Brush & Makeup hadir untuk mempermudah riasan Sahabat Fimela.

- Powder Brush: Kuas bedak fluffy berbentuk tapered untuk set makeup dengan bedak tabur atau padat. 

- Foundation Brush: Kuas foundation datar (flat) untuk mengaplikasikan dan meratakan foundation. 

- Concealer Brush: Kuas concealer yang berbentuk seperti ujung jari untuk meratakan makeup di bawah mata maupun menutup noda dengan mudah. 

- Eyeshadow Brush: Kuas eyeshadow untuk mengaplikasikan dan meratakan pigmen warna dengan mudah.

Kemudian ada Silk Touch Dual-Sided Puff yang memiliki dua macam varian yaitu Triangle dan Teardrop yang bisa disesuaikan dengan preferensi. 

- Triangle: Berbentuk segitiga dengan tali fleksibel yang bisa kamu bolak-balik. Menjangkau area sempit di wajah jadi jauh lebih mudah dengan desain segitiganya yang ergonomis. 

- Teardrop: Berbentuk teardrop dengan lekukan di bagian atas untuk memudahkan pemakaian produk di bawah mata atau pinggiran hidung. Cukup balik jarimu untuk menggunakan sisi yang berbeda. Kedua varian ini sama-sama memiliki sisi spons berwarna abu-abu yang empuk untuk meratakan produk makeup dengan formula cair atau krim dan sisi fiber berwarna pink untuk meratakan makeup dengan formula padat seperti bedak. Kamu hanya cukup membawa satu makeup puff ini saja di dalam makeup pouch dan kamu sudah bisa touch-up kapanpun kamu butuh.

 

3 dari 3 halaman

Menjadikan makeup kian praktis

4-in-1 Brush & Makeup hadir untuk mempermudah riasan Sahabat Fimela.

Sesuai tema Effortless Beauty Anywhere dengan hashtag #AerisOnTheGo, Aeris ingin mempermudah setiap pengguna makeup yang memiliki segudang aktivitas padat agar dapat melakukan makeup dimanapun dan kapanpun dengan nyaman, mudah, dan praktis. Apalagi dengan ukurannya yang mudah dibawa kemanapun semakin menjadi nilai plus untuk mempunyai koleksi terbaru Aeris. 

Selain eksklusif di Shopee, kamu juga bisa membeli di berbagai marketplace lain seperti di Official Website, TikTok, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Zalora mulai dari 8 Agustus 2024. The Signature 4-in-1 Brush dapat dibeli dengan harga Rp. 219.000, Silk Touch Dual-Sided Puff Triangle Rp. 85.000, dan Teardrop Rp. 95.000. Pastinya, kamu akan mendapatkan harga spesial apabila membeli selama periode launching. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Cloud Conceal Puff GRATIS dengan cara memberikan review serta rating bintang lima untuk produk The Signature 4-in-1 Brush dan Silk Touch Dual-Sided Puff.

#Unlocking The Limitless