Tampil Awet Muda Secara Instan, Inovasi Terbaru Perawatan Kulit Injeksi dari Korea Selatan ini Minim Rasa Sakit

Vinsensia Dianawanti diperbarui 01 Agu 2024, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, seseorang akan mengalami proses penuaan, terutama di bagian kulit. Melemahnya metabolisme tubuh, berkurangnya cairan dalam tubuh, hingga paparan polusi jadi penyebab terjadi penuaan dini. Untuk mencegah hal tersebut, kini semakin pilihan perawatan kulit untuk tampak awet muda.

Perkembangan teknologi di dunia medis memungkinkan masyarakat memiliki semakin banyak pilihan dalam melakukan perawatan kulit. Perawatan kulit melalui injeksi menjadi salah satu jenis perawatan kulit di klinik kecantikan yang diminati masyarakat Indonesia.

Selain pengerjaan yang relatif cepat, hasil yang didapat melalui injeksi lebih cepat terlihat di kulit. Namun banyak orang yang masih ragu untuk melakukan perawatan kulit melalui injeksi lantaran memiliki toleransi terhadap rasa sakit yang rendah.

Membawa inovasi terbaru dari Korea Selatan, Rejuran HB Plus memungkinkan masyarakat Indonesia mendapatkan tampilan awet muda yang minim rasa sakit. Didistribusikan oleh idsMED Indonesia, Rejuran HB Plus dikembangkan oleh PharmaResearch guna memberikan solusi optimal untuk peremajaan dan kelembapan kulit.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Gabungkan tiga bahan aktif

Perawatan kulit injeksi asal Korea Selatan ini hadirkan inovasi terbaru (Rejuran)

“Dengan memanfaatkan teknologi biofarmasi canggih, kami menciptakan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar, yaitu suatu produk yang tidak hanya baik untuk peremajaan kulit, tetapi juga dapat meningkatkan kelembapan alami kulit,” kata Jaewan Sim, Global Sales Part Leader of PharmaResearch.

Rejuran HB Plus sendiri menjadi alat kesehatan yang menggabungkan beberapa bahan aktif. Seperti kekuatan penyembuhan dari. polynucleotide (PN) dan manfaat hidrasi kulit mendalam dari hyaluronic acid (HA). Kombinasikeduanya memberikan efek maksimal pada peremajaan kulit. Selain itu, produk ini mengandung lidocaine, bahan aktif ketiga yang memberikan efek anestesi, sehingga membuat pasien merasa lebih nyaman selama perawatan.

Dengan kandungan tersebut, produk ini disebut dapat memberikan efek hidrasi yang lebih baik dan meningkatkan kenyamanan pasien dan mengoptimalkan pengalaman injeksi.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan secara berkala

Perawatan kulit injeksi asal Korea Selatan ini hadirkan inovasi terbaru (Rejuran)

"Masyarakat menginginkan perawatan kulit yang hasilnya instan. Produk ini bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang picky enggan menggunakan perawatan regular, bisa pake HB Plus karena bisa lihat hasilnya yang maksimal pada dua kali perawatan," jelas Dr. Choi Ho Sung selaku Global KOL of PharmaResearch.

Dr. Choi menjelaskan perawatan dengan Rejuran HB Plus bisa dilakukan secara berkala untuk mendapatkan tampilan awet muda yang maksimal dan tahan lama. Sebagai permulaan, perawatan injeksi ini bisa diakukan setiap bulan selama tiga bulan pertama untuk membentuk dan memperbaiki lapisan kulit yang rusak.

Setelah itu, perawatan bisa diulang setiap tiga bulan, tergantung dari kondisi kulit tiap orang. Setelah satu tahun, perawatan injeksi Rejuran HB Plus ini bisa diulang untuk mengembalikan kondisi kulit yang awet muda.