Bicara Soal Kecantikan, Shinta Bachir: Harus Dirawat karena Investasi

Anto Karibo diperbarui 01 Agu 2024, 12:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri kecantikan terjadi begitu pesat belakangan ini. Hal itu diketahui dengan menjamurnya berbagai klinik kecantikan yang menawarkan keunggulannya masing-masing. Hal itu juga dirasakan oleh Shinta Bachir.

Pemain film dan penyanyi tersebut mengakui hal kemajuan pesat industri kecantikan, menjadikan dirinya lebih mudah dalam melakukan perawatan kecantikan. Namun, ia menegaskan tak mau sembarangan.

"Melakukan perawatan kecantikan menurut aku sangat penting dan tak boleh sembarangan. Karena kecantikan itu sebuah investasi bagi perempuan," kata Shinta Bachir di acara perayaan pertama Nana K Beauty Clinic, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Harus Dirawat

Shinta Bachir rawat kecantikan (Istimewa)

Shinta Bachir yang memiliki profesi sebagai artis, tentunya akan banyak berada di depan kamera, juga bertemu dengan banyak orang. Karenanya, menjaga kecantikan itu sangat penting, bahkan sebuah keharusan.

"Kecantikan itu harus dirawat, dan kalau saya kecantikan itu tidak harus mengubah," ujar Shinta Bachir.

Karena menurut Shinta Bachir, ketika sesuatu mendapatkan perhatian dan perawatan maksimal, meskipun sebelumnya kurang bagus, akan menjelma menjadi lebih menawan. "Karena yang jelek aja pasti semakin bagus kalau dirawat," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Diramaikan Artis

Shinta Bachir rawat kecantikan (Istimewa)

Pada kesempatan tersebut, tak hanya Shinta Bachir yang menjadi tamu undangan dari kalangan artis. Namun ada pula Jordi Onsu dan Ozy Syahputra. Sebagai pemilik Nana K Beauty Clinic, Yurie menyatakan apresiasinya.

"Senang sekali banyak rekan selebriti yang hadir dan teman sosialita. Semoga Nana K-Beauty Clinic bisa jadi pilihan pertama untuk perawatan wajah dan Tubuh," tuturnya.

Yurie menambahkan jika klinik kecantikan yang dikelolanya memiliki afiliasi dengan Nana Hospital di Gangnam, Korea Selatan. "Karena itu, kita juga menerima operasi plastik tapi nanti yang melakukan dokter di Nana Hospital, Korea," paparnya.

Tag Terkait