3 Alasan Harus Tonton Serial Induk Gajah Season 2, Kisah Cinta Dimas Anggara dan Marshanda Masuk Level Berbeda

Lanny Kusuma diperbarui 01 Agu 2024, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Induk Gajah, serial drama keluarga yang dibintangi Marshanda dan Dimas Anggara kembali hadir dengan musim keduanya. Di sutradarai Muhadkly Acho, musim kedua Induk Gajah menjanjikan cerita komedi yang menghibur dan menyentuh hati.

Tak hanaya itu, Induk Gajah Season 2 juga akan hadir dengan konflik keluarga yang lebih kompleks dari sebelumnya dan bisa disaksikan mulain hari ini (1/8/2024) di Prime Video. Kisah cinta Ira Marshanda) Marsel (Dimas Anggara) pun telah sampai di level berbeda.

Sebelum menyaksikan episode lengkapnya, berikut ini adalah deretan hal menarik yang perlu Anda ketahui dan meyakinkan Anda untuk tak melewatkan Induk Gajah Season 2.

 
2 dari 4 halaman

Kisah

Dimas Anggara dan Marshanda. [Foto: Prime Video]

Ira dan Marsel telah menikah selama dua tahun, namun kebahagiaan mereka dibayangi oleh pertanyaan kapan Ira akan hamil. Tekanan dari lingkungan sekitar, terutama dari keluarga Marsel, membuat Ira merasa tidak nyaman dan ingin pindah dari rumah mertuanya.

Ia pun berusaha meyakinkan Marsel untuk mencari rumah baru, namun Marsel awalnya tidak setuju. Pada akhirnya, Marsel menemukan alasan yang kuat untuk meyakinkan kedua orang tuanya dan mereka pun berhasil meninggalkan rumah mertua.

3 dari 4 halaman

Eksplorasi Tema

Bintang serial "Induk Gajah" Dimas Anggaa Marhanda, Tamara Gerldine, Paulus Simangunsong. [Foto: Prime Video]

Musim kedua Induk Gajah ini akan mengeksplorasi berbagai tema universal seperti budaya, tradisi, dan nilai-nilai kehidupan yang jarang dibahas dalam film dan serial Indonesia. Berlatar belakang budaya Batak yang kaya dan unik, serial ini akan berpusat pada kisah keluarga yang penuh dengan dinamika dan rintangan.

Penonton pun akan diajak untuk melihat bagaimana budaya dan tradisi dapat menjadi sumber kekuatan dan sekaligus hambatan dalam kehidupan keluarga. “Induk Gajah, baik di musim pertama maupun kedua, secara konsisten mengangkat perbedaan sudut pandang antara orang tua dan anak dalam memahami arti keluarga di zaman modern. Musim kedua ini semakin istimewa dengan penekanan pada nilai-nilai budaya Batak yang telah diwariskan turun-temurun," ungkap sang sutradara Muhadkly Acho.

4 dari 4 halaman

Drama dan Komedi yang Menghibur

Induk Gajah Season 2 tayang mulai 1 Agustus 2024. [Foto: Prime Video]

Selain mengangkat tentang drama keluarga yang menyentuh hati, Induk Gajah Season 2 tetap mempertahankan unsur komedi yang meskipun sederhana namun berperan penting dalam alur cerita. Dimas Anggara mengatakan bahwa kombinasi cerita yang kuat dan unsur komedi di Induk Gajah Season 2 memberikan nuansa yang unik.

“Kolaborasi antara pemain berhasil menciptakan chemistry yang luar biasa dan menghadirkan karakter-karakter yang mampu membawakan komedi dan drama dengan seimbang sepanjang Induk Gajah Season 2,” ujar Dimas Anggara.