Grand Palma Pangandaran by Horison Hadir untuk Melengkapi Serunya Liburan di Pangandaran

Ayu Puji Lestari diperbarui 30 Jul 2024, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu tujuan wisata favorit, Pangandaran semakin berbenah. Dengan hadirnya beberapa fasilitas terbaru. Salah satunya adalah dengan hadirnya Grand Palma Pangandaran by Horison. Hotel yang mengusung  konsep syariah dengan bangga mengumumkan suksesnya acara grand opening properti terbaru yang  elegan. 

Acara ini dihadiri oleh Owner, Director, Executive Director, Vice President, General Manager PT. Metropolitan Golden Management, General Manager unit Horison Hotels, Pejabat Daerah, rekan  media, influencers, serta beberapa rekanan vendor. 

Grand Palma Pangandaran by Horison menawarkan 78 kamar dengan berbagai tipe untuk memenuhi  kebutuhan setiap tamu, termasuk Deluxe Room, Deluxe Pool View, Deluxe Sea View, Deluxe Tatami,  Palma Balcony Pool View, Palma Balcony Sea View, Family Room, Executive Family, Executive Suite,  dan Honeymoon Suite. Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, Santan Resto, playground, gym  center, Papi Cafe n Resto, Palma Sky Lounge, musholla, ballroom, dan ruang meeting. 

2 dari 2 halaman

Beragam Keunggulan dari Grand Palma Pangandaran by Horison

Beberapa keunggulan yang bisa kamu temui di Grand Palma Pangandaran by Horison/copyright istimewa

Hotel ini memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya destinasi istimewa bagi para tamu.  Lokasinya yang strategis dekat dengan Pantai Barat dan Pantai Timur memberikan akses mudah ke  pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk titik terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan  terbenam. Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai kegiatan rekreasi seperti aktivitas anak-anak dan  olahraga air, serta dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan suasana yang ramah keluarga. 

Bapak Refino Mutshernar, Vice President Commercial PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group, dalam rilis yang diterima Fimela (30/7) mengatakan kehadiran Grand Palma Pangandaran, Horison  memperluas bisnis hotelnya di Pangandaran. Salah satu programnya yaitu Horison Kids Move  mengajak anak-anak mengembangkan motorik mereka melalui kegiatan menyenangkan tanpa  gadget, seperti tracking, treasure hunt, membangun benteng pasir, berperahu, membatik daun, dan  firefighter.

Ia menambahkan, "Sebagai hotel bintang empat terbaru, Grand Palma menandakan  pertumbuhan signifikan dalam sektor pariwisata dan perhotelan, serta memperkuat posisi  Pangandaran sebagai destinasi wisata yang berkembang pesat." 

"Kami sangat bersyukur dapat menyambut tamu di properti terbaru kami yang mengutamakan  kemewahan dan keramahan. Acara ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman  yang nyaman dan berkesan bagi setiap tamu," ujar Bapak H. Asep Imad Syarif, Owner & Direktur PT  Palma Anugrah Sejahtera - Grand Palma Pangandaran by Horison.

Bagaimana, tertarik untuk menginap di Grand Palma Pangandaran by Horison?