4 Zodiak Paling Beruntung dan Bahagia selama Bulan Agustus 2024

Febi Anindya Kirana diperbarui 30 Jul 2024, 12:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Pergantian bulan bisa menjadi faktor perubahan ramalan dalam astrologi. Setiap zodiak dengan sifatnya masing-masing akan mengalami pengaruh yang berbeda karema musim yang berganti. Begitu pula pergantian Bulan Juli ke Bulan Agustus 2024 ini, ada beberapa zodiak yang diramal akan menjalani kehidupan yang menyenangkan dan penuh keberuntungan, sedangkan lainnya mungkin kurang beruntung. Ini dia beberapa zodiak yang diprediksi akan menjadi zodiak paling beruntung dan bahagia selama Agustus 2024.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

1. Gemini

ilustrasi perempuan bahagia/atiger/Shutterstock

Kehidupan zodiak Gemini akan diliputi pertumbuhan diri yang lebih baik. Kehidupan cinta berubah menjadi menyenangkan dan memiliki harapan saat seseorang datang masuk ke dalam hidupmu. Ia memiliki kepribadian yang akan selaras denganmu sehingga dapat menciptakan ikatan kuat yang saling mendukung dan memahami. Komunikasi yang terbuka adalah kunci keberhasilan hubungan, baik yang baru dimulai maupun yang sudah berpasangan lama. Dalam urusan pekerjaan, bulan ini Gemini akan mencapai prestasi yang luar biasa. Ambil inisiatif untuk melangkah maju dan ingatlah bahwa setiap peluang disertai serangkaian tanggung jawab.

Secara keuangan akan membaik dan meningkat. Secara keseluruhan, peruntungan orang Gemini diharapkan tetap stabil dan terus tumbuh. Tapi yang perlu diingat adalah tetap menjaga kesehatan. Luangkan waktu untuk menjaga kesejahteraan mental dan meluangkan waktu untuk bersantai agar stres hilang.

3 dari 5 halaman

2. Aries

ilustrasi perempuan memegang bunga/WHYFRAME/Shutterstock

Bulan Agustus akan menjadi bulan baru yang penuh semangat untuk zodiak Aries. Satu hal yang perlu diingat bulan ini adalah fokus pada peningkatan kualitas hidup secara keseluruhan. Jika menghadapi tantangan, sebaiknya bicarakan dengan profesional atau orang-orang terdekat yang sudah berpengalaman, berwawasan dan berpengetahuan luas sehingga bisa mendapatkan gambaran lebih baik tentang cara terbaik apa yang bisa dilakukan. Ditambah lagi, hindari mendengar saran dari orang-orang di media sosial karena tidak dapat diandalkan.

Bulan Agustus juga bisa menjadi bulan yang penuh dengan peluang dalam urusan karir atau pekerjaan. Terus berjuang untuk meraih kesuksesan, yang pada akhirnya akan mendatangkan kekaguman dari banyak orang. Keuangan akan sedikit mengalami peningkatan, tetap kelola dengan baik dan jaga kestabilan finansial.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

ilustrasi perempuan tertawa/22 TREE HOUSE/Shutterstock

Kepercayaan diri akan datang dan semakin menguat di Bulan Agustus. Bukan hanya penampilan luarmu saja yang mencolok, tapi juga semangatmu dalam menjalani hari. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menumbuhkan keyakinan diri dan mengikis keraguan dalam hati. Ingat bahwa kekuatan untuk mencapai apa yang kamu inginkan ada di tanganmu sendiri, jadi jika ragu membuat keputusan, jangan menyesal jika kehilangan kesempatan.

Kondisi kesehatan Scorpio bulan ini relatif konsisten namun pekerjaan mungkin akan sedikit membuat rutinitas berantakan. Tantangan pasti akan menguji konsentrasi dan kesabaran, jangan terlalu dibuat beban pikiran. Untuk urusan cinta, Scorpio merasa kesulitan meluangkan waktu untuk pasangan karena jadwal kerja yang padat. Tetap jaga komunikasi transparan dan jelas agar tidak salah paham.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

ilustrasi perempuan cantik/Farknot Architect/Shutterstock

Awal Bulan Agustus akan cukup menguras energi, namun akan mereda seiring berjalannya waktu. Aguatus akan menjadi bulan yang sibuk namun tetap bisa memberikan ketenangan pada Capricorn. Kedekatan dengan keluarga menjadi fokus utama, selain pekerjaan yang semakin banyak tanggung jawabnya. Progres pekerjaan pada bulan Agustus berjalan cukup lancar dengan keuangan yang mengalami kestabilan setelah sebelumnya banyak pengeluaran tak terencana.

Capricorn mungkin tampak pendiam di depan banyak orang, tapi menjadi sangat cerewet dan riang gembira di depan orang yang dicintai. Kenyamanan itu yang akan berkembang dalam urusna cinta. Capricorn juga perlu memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mentalnya. Jangan lupa jalan-jalan selagi penat menghadapi pekerjaan, karena keseimbangan pekerjaan dan kehidupan pribadi seringkali menjadi kunci untuk tetap merasa bahagia dengan kehidupanmu bulan ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terbaik dan penuh keberuntungan selama Bulan Agustus 2024 ini. 

#Unlocking The Limitless