8 Gaya Seleb Hadiri Gala Premiere Film Dokumenter Rossa, dari Fuji An, Prilly Latuconsina, hingga Pasutri Baru Thariq-Aaliyah Massaid

Hilda Irach diperbarui 30 Jul 2024, 09:30 WIB
Pasutri baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hadir dengan ansambel serba hitam. Thariq dengan jaketnya, sedangkan Aaliyah dengan dress hitam elegannya. [@thariqhalilintar].
Fuji An Hadir mengenakan blazer dan shorts serba putih. Di sampingnya, ada ErikaCarlina dengan strapless dress hitamnya. [@eri.carl].
Hadir pula Ashanty dan besannya, Reza Artamevia. Keduanya kompak tampil dengan gaun hitam. Kemudian terlihat Titi Dj dengan gaun warna shock pink yang memukau dan clutch senada. [@ashanty_ash].
Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tampil kompak kenakan setelan vest dan celana panjang. Kemudian Paula dengan top hijau dan pashmina olivenya, dan Maia Estianty dengan dress multi warna-nya. [@shandypurnamasari].
Prilly Latuconsina sebagai salah satu produser eksekutif tentu turut hadir. Ia tampil memukau dengan gaun corset hitamnya yang elegan. [@armanfebryan].
Terlihat juga Brisia Jodie dengan mini dress putih dan blazer denimnya. [@brisiajodie96].
Penyanyi Raisa Andriana juga hadir mengenakan cut out dress warna hitam. [@raisa6690].
Artis muda yang diisukan tengah berpacaran, El Rumi dan Syifa Hadju turut hadir. El dengan setelan jas hitamnya, sedangkan Syifa dengan atasan warna cream dan mini skirt putihnya. [@armanfebryan].
Deretan artis lainnya terlihat hadir di potret ini seperti Raffi Ahmad, Rizky Febian dan Mahalini, Lyodra, dan Kris Dayanti dengan outfit glam masing-masing. [@raffinagita1717].