5 Zodiak yang Tidak Disukai karena Sering Bersikap Ketus

Febi Anindya Kirana diperbarui 29 Jul 2024, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kita memang tidak selalu bisa mengeneralisasikan penilaian terhadap seseorang hanya karena zodiak tertentu. Tapi beberapa orang dengan zodiak tertentu dikenal karena sifatnya yang ketus dan membuat orang lain tidak nyaman. Sikap seperti itu bisa timbul karena berbagai macam alasan, dan setiap orang pasti memiliki latar belakang yang berbeda sehingga bisa bersikap ketus.

Tapi siapakah mereka yang termasuk ke dalam kategori ini? Simak penjelasan tentang lima zodiak berikut yang tidak disukai karena sifatnya yang ketus dan serius.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

ilustrasi perempuan berkacamata/Shopping King Louie/Shutterstock

Scorpio seringkali membuat orang tidak nyaman karena sifatnya yang suka menghakimi dan menyebalkan. Ia memang sangat percaya diri dan memiliki kemampuan melihat ke dalam jiwa orang lain. Namun, sifat ini juga membuat mereka sulit dihadapi karena terkadang menjadi sangat kritis dan keras kepala. Padahal tidak semua hal perlus disikapi secara kritis, cukup santai saja. Scorpio juga dikenal karena sifatnya yang pendiam dan susah ditebak sehingga bisa membuat orang lain merasa kebingungan dengan sikapnya.

3 dari 6 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Jeys Tubianosa from Pexels

Leo terkadang menjadi terlalu sombong dan mengesalkan karena sifatnya yang keras kepala dan mau menang sendiri. Ia memang sangat percaya diri, dominan dan memiliki kemampuan untuk memimpin. Namun, sifat ini juga membuatnya sulit bersikap toleran dan bahkan sangat egois. Ia merasa dirinya yang paling penting di dunia ini, dirinya yang paling butuh diperhatikan sehingga tidak mau mendengar pendapat orang lain. Leo juga bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman karena sikapnya yang ketus terhadap orang yang dianggap tak sefrekuensi dengannya.

4 dari 6 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Destiawan nur agustra from Pexels

Taurus bisa bersikap sangat ketus ketika orang lain tak sepaham dengannya. Ia dikenal karena sifatnya yang keras kepala dan sulit dihadapi. Ia sangat percaya diri dan memiliki kemampuan mempertahankan pendapat atau argumennya ketika berdebat. Namun sifat ini juga membuat Taurus menjadi sangat menyebalkan karena sulit diarahkan dan diberi nasihat. Ia bisa menjadi sangat sinis dan tidak mau mendengar pendapat orang lain ketika perasaannya tersinggung. Karena itulah Taurus jarang memiliki teman yang sangat dekat dan menjadi sahabatnya.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

ilustrasi perempuan sedih/Photo by Raygar He on Unsplash

Capricorn dikenal karena sifatnya yang keras dan ambisius. Mereka sangat percaya diri dan memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan mereka. Namun, sifat ini juga membuat mereka sulit dihadapi karena mereka dapat menjadi sangat keras dan tidak mau mendengar pendapat orang lain. Capricorn juga dikenal karena sifatnya yang sangat kritis dan cenderung untuk menilai orang lain, yang dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman. membuat orang lain merasa tidak nyaman.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ahmad’s from Pexels

Aquarius sering sekali membuat orang lain tidak nyaman karena ketus dan sarkastik. Ia dikenal karena sifatnya yang jujur dan tidak suka basa-basi. Ia percaya diri dan mandiri, namun sayangnya karakter uniknya seringkali tidak bisa cocok dengan semua orang karena cenderung berpikir di luar kebiasaan. Sifat inilah yang membuatnya sulit dihadapi karena cenderung keras dan tidak mau mendengar pendapat orang lain. Aquarius juga dikenal karena sifatnya yang idealis sehingga seringkali membuat orang lain merasa sebal dengan sikapnya yang keras kepala.

Itu dia sekian zodiak yang dikenal karena sifatnya yang ketus dan sulit dihadapi. Namun perlu diingat bahwa setiap orang memiliki sifat yang unik dan tidak dapat diukur hanya berdasarkan zodiak saja ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless