Usai Menikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bicara tentang Bulan Madu dan Momongan

Anto Karibo diperbarui 29 Jul 2024, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah menjadi pasangan suami istri. Keduanya sebagaimana diketahui sudah melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan pada Jumat, 26 Juli 2024.

Usai menikah, keduanya pun sudah merencanakan untuk melakukan bulan madu. Beberapa tempat di luar negeri menjadi pertimbangan untuk dijadikan tempat berbulan madu oleh Thariq dan Aaliyah.

"Setelah ini, Insyaallah kita akan honeymoon karena ini yang paling diinginkan Aaliyah," ujar Thariq Halilintar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Semangat Bulan Madu

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

Thariq mengatakan bahwa Aaliyah begitu antusias mengatur perjalanan bulan madunya usai menikah. Masalah pernak-pernik pernikahan, Aaliyah cenderung santai, namun soal bulan madu, ia sangat bersemangat.

"Dia (Aaliyah Massaid) lebih bersemangat dalam menyusun jadwal bulan madu ketimbang soal rencana pernikahan. Dia sudah memilih lokasi yang ingin dikunjungi saat bulan madu nanti," ujar Thariq.

Aaliyah tak menampik. Ia memang begitu antusias untuk melakukan bulan madu bersama suaminya, Thariq Halilintar. Ia dan Thariq mengaku sangat senang dengan satu negara, dan kemudian mengeksplorasi kota-kotanya.

"Saya sangat bersemangat untuk menjalani bulan madu ini bersama suami. Kami berdua mencari kota-kota dan destinasi yang akan dikunjungi bersama di negara tersebut," imbuh Aaliyah.

3 dari 3 halaman

Tak Menunda Momongan

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

Sementara disinggung soal momongan, Thariq Halilintar dan Aaliyah mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Mahakuasa. Keduanya cenderung tak ingin menunda karunia buah hati ke depannya.

"(Soal momongan) Pokoknya kita sedikasihnya sama Allah Subhanahu wa Ta'ala," ucap adik kandung Atta Halilintar.

Yang pasti, sebagai suami Thariq akan menjadi sosok terbaik bagi Aaliyah. "Tapi ya kita sementara fokus sama kita berdua, jadi aku mau jadi suami yang baik dan menjadi imam yang baik. Aku fokusnya itu sekarang," kata Thariq.