Ternyata Seperti Ini Cara Kim Ji Won Berteman, Banyak Bicara Jika Belum Saling Mengenal

Lanny Kusuma diperbarui 29 Jul 2024, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won dikenal sebagai sosok introvert yang suka pergi sendiri, caranya berteman pun menjadi salah satu hal menarik yang bikin penasaran. Dalam wawancara dengan agensinya, HighZium, Kim Ji Won mengungkap bagaimana caranya berinteraksi dengan teman-temannya.

"Teman-temanku beragam. Ada teman yang pendiam, ada juga teman yang suka ngobrol. Saya juga punya teman yang hanya menyeret saya kemana-mana," kata Kim Ji Won dikutip dari laman resmi HighZium, Minggu (28/7/2024).

Lebih lanjut Kim Ji Won juga mengatakan dirinya juga suka mengajak teman-temannya ke rumah. "Sebaliknya, karena aku menyukai rumahku, teman-temanku yang datang ke rumahku," akunya.

 
What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Dalam kesempatan itu Kim Ji Won mengungkap jika dirinya tak banyak bicara saat bersama orang-orang terdekatnya.

Kim Ji Won [Foto: HighZium Studio]
3 dari 6 halaman

Ia justru berusaha lebih keras ketika berama orang yang belum terlalu dekat. Lebih banyak tersenyum juga bicara lebih banyak, itu lah yang biasanya dilakukan.

Kim Ji Won. (HighZium Studio via Naver Highzium Studio- 하이지음스튜디오 공식)
4 dari 6 halaman

Bercerita tentang bagaimana ia menghabiskan waktu dengan orang terdekatnya, Kim Ji Won menyebut biasanya mereka justru saling diam.

Kim Ji Won [Foto: Instagram/virgoentertainment.id]
5 dari 6 halaman

Saling diam di sini maksudnya adalah mereka menghabiskan waktu dengan nyaman dengan aktivitasnya masing-masing, seperti membaca buku.

Kim Ji Won [Foto: KapanLagi]
6 dari 6 halaman

Saat ditanya tentang seperti apa dirinya, Kim Ji Won mengaku tak tahu pasti karena ia merasa berbeda setiap saat.

Kim Ji Won [Foto: Instagram/geewonii]