5 Zodiak Perempuan yang Punya Aura Mahal dan Berkelas

Febi Anindya Kirana diperbarui 27 Jul 2024, 17:15 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali istilah masa kini yang menggambarkan suatu situasi, kondisi atau deskripsi sebuah fenomena, salah satunya adalah aura mahal pada perempuan. Secara umum, aura mahal di sini menggambarkan kesan elegan, berkelas, dan penuh pesona yang membuat seorang perempuan tampak cantik, menarik dan istimewa bahkan menonjol di antara perempuan lainnya.

Ada beberapa perempuan yang tampaknya memiliki aura mahal yang membuat mereka terlihat lebih elegan dan berkelas. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak perempuan dikenal memiliki aura mahal yang membuat mereka menonjol di keramaian. Berikut lima zodiak perempuan yang memiliki aura mahal.

2 dari 6 halaman

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

ilustrasi perempuan mencintai diri sendiri/copyright by mentatdgt (Shutterstock)

 

Perempuan Leo memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan karisma yang memikat. Ia suka menjadi pusat perhatian dan memiliki kemampuan alami untuk menarik perhatian. Aura mahal dari perempuan Leo muncul dari caranya membawa diri, berjalan dan sikapnya yang penuh keyakinan dan keanggunan.

Perempuan Leo sering kali memiliki selera mode yang tinggi dan selalu berpenampilan rapi serta menarik. Jika mampu, ia akan memakai barang branded yang berkelas. Tidak heran jika aura mahal selalu melekat padanya secara alami.

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Sisi elegan nan menawan./Copyright shutterstock.com/g/mentatdgt

Perempuan Libra adalah zodiak yang sangat memiliki selera fashion yang tingi. Ia estetis dan sangat baik dalam memandang keindahan seni. Dari sinilah ia mengaplikasikan pada penampilan diri. Perempuan Libra cenderung mampu menciptakan harmoni dan keseimbangan dalam segala hal yang ia lakukan.

Caranya memperlakukan orang lain juga penuh perhatian. Tidak jarang terlihat sangat anggun dan memiliki sopan santun serta tata krama yang sempurna. Aura mahal itulah yang muncul alami dari dalam diri perempuan Libra.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

ilustrasi perempuan dewasa/mentatdgt/Shutterstock

Perempuan Scorpio dikenal memiliki daya tarik yang kuat dan sering kali memikat orang lain dengan mudah. Aura mahal dari perempuan Scorpio muncul dari caranya menunjukkan kepercayaan diri, menghargai diri dan menentukan batasan yang jelas sehingga tampak elegan dan tidak mudah tersentuh.

Ia memancarkan kesan eksklusif dengan sikapnya yang misterius namun menggoda. Ia memiliki tatapan mata yang tajam dan penuh makna, sehingga menambah kesan mendalam pada kepribadiannya. Ia juga tidak takut menunjukkan sisi gelapnya,yang justru menambah daya tarik magnetis.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

ilustrasi perempuan dewasa/mentatdgt/Shutterstock

Perempuan Capricorn memiliki aura mahal karena sikapnya yang serius, sopan dan cenderung konservatif. Ia menaati aturan dan adat, serta aturan yang sudah tercatat yang diyakini dalam masyarakat. Ia dikenal disiplin dan memiliki tekad yang tinggi. Ia hidup tanpa basa-basi, namun jujur terus terang dan bicara seperlunya.

Ia membuat orang sungkan dengan aura mahalnya yang elegan dan berkelas. Perempuan Capricorn muncul penuh profesionalisme dan kepercayaan diri. Ia sering kali terlihat sangat rapi dan terorganisir, menambah kesan bermartabat pada penampilannya. Kecerdasan dan ketekunannya juga menambah pesona yang tak bisa diremehkan.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

ilustrasi perempuan muslim/Photo by mentatdgt from Pexels

Perempuan Aquarius adalah pribadi yang mandiri dan tahu apa yang dia mau. Ia memiliki pemikiran terbuka, fleksibel, dinamis dan kreatif, sehingga membuatnya selalu berada di depan dalam hal tren dan inovasi. Aura mahal dari perempuan Aquarius muncul dari caranya membawa diri dengan penuh percaya diri, ketenangan, keunikan dan orisinalitas.

Ia mungkin tampil dengan busana yang tidak konvensional, tapi selalu tampak menonjol dan berkelas. Aquarius juga sangat peduli terhadap isu-isu sosial dan lingkungan, yang membuatnya tampak sangat bijaksana dan berwawasan luas. Kepeduliannya terhadap hal-hal penting menambah pesonanya sebagai pribadi yang cerdas dan memikat. Ia tidak takut menunjukkan kepribadian yang kuat dan berani, sehingga membuatnya selalu tampak menonjol dan disegani.

Itu dia sekian zodiak yang dianggap punya aura mahal. Aura mahal ini tentutak hanya dilihat dari zodiak, karena pesona dan daya tarik setiap orang bisa beragam.

#Unlocking The Limitless