Terjawab Sudah Teka-Teki Maia Estianty, Gandengan El Rumi di Pernikahan Aaliyah dan Thariq adalah Syifa Hadju

Anto Karibo diperbarui 27 Jul 2024, 11:27 WIB

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty belum lama ini memberikan pernyataan yang membuat netizen merasa penasaran tentang siapa kekasih El Rumi sekarang ini. Saat live Instagram, Maia meminta netizen bersabar.

Istri pengusaha Irwan Mussry mengungkap bahwa pacar El Rumi bakal dibawa ke pernikahannya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Maia Estianty meminta warganet untuk menantikan momen pernikahan tersebut.

"Ya, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa, di kawinan Aaliyah sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," papar Maia Estianty.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Langsung Dipantau

Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/diandramarsha)

Gara-gara pernyataan Maia Estianty tersebut, banyak netizen khususnya penggemar yang langsung memantau pernikahan Thariq dan Aaliyah untuk mencari tahu siapa yang digandeng anak kedua Maia itu.

Dan ternyata sosok Syifa Hadju lah yang tertangkap kamera berada di samping El Rumi saat acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. El tampak gagah mengenakan jas, sementara Syifa memakai sleeveless dress berwarna pastel.

Kemudian diperkuat lagi dengan adanya potret kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju dalam satu frame. Foto tersebut diunggah oleh Diandra Marsha, yang tak lain adalah keponakan Maia Estianty.

Dalam foto itu, Diandra berpose bersama El Rumi, Syifa Hadju, Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Unggahan Diandra Marsha tersebut juga diunggah ulang oleh Syifa Hadju lewat Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Sangat Cocok

Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/diandramarsha)

Sebelumnya, netizen sudah banyak yang curiga dengan hubungan antara Syifa Hadju dan El Rumi. Seperti ketika keduanya mengikuti kajian bersama beberapa teman artis. Keduanya juga disinyalir pernah makan malam berdua.

"wkwk lanjut ga bisa tidur setelah ini nungguin gebrakan cipa sama el setelah dari pagi pantau sana sini," ujar akun bernama daydians_.

"Ah cipa beneran sama el gw mau ikut kapal ini please cipa lu mending sama el deh orgtua nya baik bgt," imbuh akun bernama _frensiskaa.

"Pantengin trus story syifa sama el, eh akhirnya sampai ke sini hhhaaa good looking, good attitudeeeee - cucok," sambung akun ilaaunillah.