Tampilan Kontras Lady Gaga dan Celine Dion Kenakan Gaun Dior Buka Gelaran Olimpiade Paris 2024

Vinsensia Dianawanti diperbarui 27 Jul 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan Celine Dion jadi pengisi acara Pembukaan Olimpiade Paris 2024 terlihat begitu megah. Penyanyi beda generasi itu tampil dengan gaya busana yang kontras dari Dior.

Meski beda generasi, keduanya sukses bikin pembukaan Olimpiade Paris 2024 jadi sorotan dunia dengan penampilan yang memukau. Terlebih, Lady Gaga dan Celine Dion tampil di panggung terpisah yang berlokasi landmark Paris yang terkenal. Penasaran seperti apa penampilan dua diva generasi ini?

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga dan Celine Dion jadi pembuka Olimpiade Paris 2024 (Dior, @ladygaga)

Pertunjukkan dibuka oleh Lady Gaga yang tampil grande ala kabaret di tepi Sungai Seine. Lady Gaga mengenakan jaket bulu hitam dari Dior Haute Couture. Jaket ini melapisi korset satin hitam dan celana dalam.

Penampilan Lady Gaga terlihat begitu meriah dengan rok hitam dan merah muda yang disulam dengan bulu-bulu dan payet. Ia juga mengenakan hiasan kepala, sarung tangan, dan hak tinggi runcing dari Dior.

Di akhir pertunjukkan, Lady Gaga melepas roknya dan menampilkan korset satin hitam Dior dan celana dalam dengan pompom bulu putih. Bulu-bulu yang digunakan Dior dikumpulkan selama masa pergantian bulu burung.

 

3 dari 3 halaman

Celine Dion

Lady Gaga dan Celine Dion jadi pembuka Olimpiade Paris 2024 (Dior, @ladygaga)

Panggung pembukaan Olimpaide Paris 2024 jadi panggung pertama Celine Dion selama hiatus bertahun-tahun. Celine Dion sukses menggebrak panggung pembukaan Olimpiade Paris 2024 dengan penampilannya di dari atas Menara Eiffel.

Untuk penampilannya, sang diva mengenakan gaun Haute Couture Dior berlengan panjang karya Maria Grazia yang dibuat dari ribuan mutiara dan leih dari 500 meter rumai. Celine Dion melengkapi penampilannya dengan perhiasan yang berkilau, termasuk anting-anting.

Celine Dion mengikat rambutnya ke belakang dengan sanggul rendah dan tampil dengan riasan smokey eye yang berani. Riasan bold ini dipadukan dengan lipstik nude yang jadi ciri khas sang diva.