8 Tampilan Artis Tanah Air saat Pas Foto Nikah dengan Makeup Minimalis, Terbaru Aaliyah Massaid

Anisha Saktian Putri diperbarui 26 Jul 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada banyak yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan, bukan hanya venue, catering, atau busana saja melainkan kelengkapan kelengkapan administrasi yang akan diserahkan pada negara melalui Kantor Urusan Agama (KUA) dan catatan sipil sangat penting disiapkan dengan benar.

Salah satu berkas yang harus diserahkan ialah foto berukuran 3x2 dengan latar belakang merah atau biru. Foto tersebut penting dan tak boleh tertinggal karena akan dipasang di buku nikah yang nanti akan diserahkan setelah sang menjadi sepasang suami istri.

Biasanya foto nikah haruslah formal dengan mengenakan kemeja putih, dengan riasan wajah yang tidak terlalu tebal bagi perempuan dan ekspresi wajah tampak serius. Terkadang, hasil foto tidak sesuai harapan. Lalu bagaimana pas foto bagi para artis tanah air?

Nah beberapa artis ini pun membagikan pas foto nikah mereka. Siapa saja? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 9 halaman

Lesti Kejora

Pas Foto Buku Nikah Lesti Kejora. [@lestikejora]

Lesti Kejora membagikan pas foto latar biru sebelum menikah dengan Rizky Billar. Lesti pun tampil mengenakan kerudung dan kemeja putih. Wajahnya tampak natural tanpa riasan, bahkan lipstik pun tidak tampak terlihat. Namun tampilan wajahnya cukup glowing.

3 dari 9 halaman

Felicya Angelista

Foto Nikah Felicya Angelista. [@felicyangelista_]

Menikah dengan Hito Caesar, Felicya pun membagikan pas foto dengan latar merah sesuai agamanya. Tampak Felicya mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kerah tinggi diberi aksen pita hitam. Rambut panjang terurai tanpa poni, wajahnya dipoles natural tampak sedikit blush on dan lipstik nude glossy.

 

4 dari 9 halaman

Mahalini

Foto Nikah Mahalini. [@mahaliniraharja]

Mahalini pun membagikan BTS pas foto berlatar biru sebelum menikah dengan Rizky Febian. Tampak Mahalini puj mengenakan kemeja lengan panjang putih. Rambutnya ditata rapi tanpa poni. Wajahnya dipoles dengan blush on coral dan lipstik matte nude.

5 dari 9 halaman

Aaliyah Massaid

Pas Foto Buku Nikah Aaliyah Massaid. [@aaliyah.massaid]

Jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, keduanya membagikan pas foto berlatar biru. Tampak Aaliyah mengenakan kemeja putih. Rambut coklatnya terurai ke belakang dengan model depan belah dua tanpa poni. Wajahnya dirias mengaplikasikan blush on pink dan lipstik pink glossy.

6 dari 9 halaman

Dinda Hauw

Foto nikah Dinda Hauw. [@dindahw]

Dinda Hauw juga tampil dengan kerudung putih dan kemeja putih saat pas foto nikah berlatar biru bersama Rey Mbayang. Tampak Dinda mengaplikasikan lipstik merah matte pada tampilannya tersebut.

7 dari 9 halaman

Franda

Foto nikah Franda. [@frandaaa87]

Franda memamerkan pas foto berlatar belakang merah sebelum resmi menikah dengan Samuel Zylgwyn. Franda tampil mengenakan kemeja hitam dengan kerah putih. Wajahnya dipoles dengan blush on pink begitupun dengan bibirnya di aplikasikan lipstik pink.

8 dari 9 halaman

Aurel Hermansyah

Foto nikah Aurel Hermansyah. [@aurelie.hermansyah]

Sebelum berhijab, Aurel Hermansyah pun membagikan pas foto berlatar belakang biru bersama Atta. Kala itu rambutnya berwarna coklat, wajahnya dipoles blush on coral dan mengaplikasikan lipstik pink.

9 dari 9 halaman

Kesha Ratuliu

Foto nikah Kesha Ratuliu. [@kesharatuliu05]

Kesha Ratuliu juga membagikan pas foto berlatar belakang biru dengan mengenakan kerudung coklat serta kemeja putihnya. Wajahnya di aplikasikan blush on pink dan lipstik matte pink.