Makan Lebih Menyenangkan dengan Karakter Minions di Peralatan Makanmu

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Jul 2024, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Menurut data, film Minions berhasil meraup pendapatan 3,4 juta USD, pada hari pertama penayangannya di Indonesia di tahun 2022 dan berhasil meraup total 8 juta USD lebih keuntungan selama pemutaran film berlangsung.

Saat Film Minions : The Rise of Gru dirilis hampir bersamaan di seluruh dunia, film garapan sutradara Pierre Coffin itu berhasil meraup keuntungan lebih dari 928 juta USD. Keberhasilan yang telah diraih MINIONS ini menambah daftar panjang film sukses produksi Universal. 

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah perjalanan tiga Minios yaitu Stuart, Bob dan Kevin yang sedang mencari bos baru hingga ke London. Sederet artis top Hollywood juga mengisi suara di film animasi ini, bahkan Indonesia tidak lepas dari gaung kesuksesan Minions, tokoh ikonik berwarna kuning itu telah 'berkeliaran' dimana mana. 

Di Jakarta demam Minions juga semakin meluas, mulai dari replika, dekor interior kereta dan beberapa brand yang berkolaborasi dengan karakter yang identik dengan warna kuning dan merchandise nya juga menjadi bahan buruan para penggemar Minions yang dikenal cukup militan.

Antusiasme masyarakat terhadap film animasi ini yang kemudian menjadi ide dasar ZEN Tableware untuk meluncurkan koleksi terbaru dengan karakter Minions. ZEN Tableware secara rutin setiap tahunnya selalu menyambut kedatangan liburan dengan meluncurkan koleksi koleksi terbaru yang sengaja di design untuk menyenangkan seluruh anggota keluarga khususnya anak anak.

Kali ini ZEN Tableware menghadirkan karakter Minions dengan berbagai design dan bentuk yang menggemaskan untuk menemani santap bersama keluarga. 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Momen Makan Semakin Menyenangkan dengan Minions

Karakter Minions ada di Peralatan Makanmu. dok. ZEN Tableware

Momen makan bersama saat liburan biasanya merupakan momen yang ditunggu oleh setiap anggota keluarga, menghadirkan peralatan makan yang cantik dan disukai oleh semua anggota keluarga saat bersantap bersama dipercaya dapat menambah selera makan. 

Mengutip dari BBC, nafsu makan dapat bertambah juga dapat dipengaruhi oleh alat makan yang kita gunakan, bahkan menyajikan makanan dengan tampilan menarik dengan menggunakan peranti makan dengan gambar karakter yang kita sukai ternyata dapat membuat jadwal makan kita lebih teratur. 

ZEN Tableware secara resmi telah bekerja sama dengan Minions meluncurkan Minions Series yang terdiri dari Soup plate, Bowl, Salad Plate, beberapa Varian Mug, Sugar jar, caseroll, dan Rice bowl. Series ini dapat miliki mulai dari Rp 69.000,- hingga Rp209.000,- ,