Tanpa Enzy Storia, 6 Gaya Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan Kerabat Kompak Kenakan Dress

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Jul 2024, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Enzy Storia deretan artis tanah ini dikenal bersahabat. Mereka pun kerap berkumpul bersama hingga liburan bareng.

Bahkan Enzy dan Jessica Mila menikah dengan tanggal berdekatan. Mereka pun sama-sama menjadi bridesmaid. Sayangnya, belakangan ini sepertinya karena kesibukan masing-masing, keempatnya jarang terlihat bersama.

Namun minggu lalu, Yuki Kato, Jessica Mila, dan Febby Rastanty pun bertemu di kondangan kerabat mereka. Sayang personil kurang lengkap karena tidak terlihat sosok Enzy. Lalu bagaimana tampilan ketiganya? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Yuki Kato mengungkapkan pada media sosial, setelah sekian bukan purna tidak bertemu akhirnya ketiga sabahar artis ini pun berkumpul di kondangan kerabat mereka. Ketiganya pun kompak mengenakan dress dengan siluet hampir mirip

Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan. [@yukikt]
3 dari 7 halaman

Tampak Yuki Kato mengenakan dress pink selutut dengan aksen lengan panjang tulle transparan dan aksen bunga 3D. Ia pun tampak membawa clutch ungu dengan aksen beadsnya.

Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan. [@jscmila]
4 dari 7 halaman

Sementara itu, Febby Rastanty mengenakan dress halter neck dengan model backless warna nude. Memiliki aksen bordiran kupu-kupu dan capung. Ia pun tampak membawa tas lady Dior senada dengan anting-antingnya.

Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan. [@febbyrastanty]
5 dari 7 halaman

Sedangkan, Jessica Mila mengenakan dress panjang bermotif dengan ovel neck. Ia pun membawa clutch motif zebra serta mengenakan heels pita.

Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan. [@yukikt]
6 dari 7 halaman

Jessica Mila dipoles dengan makeup blush on coral dan lipstik matte pink. Dengan rambut yang diikat ke belakang.

Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan. [@febbyrastanty]
7 dari 7 halaman

Febby Rastanty juga tampil dengan blush on pink dan lipstik pink semi glossy. Rambutnya diikat ke belakang dengan poni sampingnya.

Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty Bertemu di Kondangan. [@febbyrastanty]