Makeup Genderless yang Langsung Dicoba oleh Jefri Nichol untuk Meningkatkan Tampilan Lebih Percaya Diri

Anisha Saktian Putri diperbarui 24 Jul 2024, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Makeup identik dengan perempuan untuk melengkapi tampilannya agar lebih percaya diri. Padahal, makeup juga bisa bisa diaplikasikan pada pria. Brand kosmetik asal Korea Selatan, barenbliss pun menciptakan kosmetik genderless. Produk BNB tidak hanya diciptakan untuk perempuan, tetapi juga cocok digunakan oleh laki-laki. 

“BNB percaya bahwa makeup tidak hanya mendukung tampilan yang percaya diri, tetapi juga meningkatkan kesan tampilan profesional dalam berbagai situasi. Produk kami dirancang untuk bisa dinikmati dan digunakan oleh semua orang, tanpa memandang gender,” kata Dwi Agusti Maulidiya selaku Public Relations Manager barenbliss Indonesia

Jefri Nichol, aktor muda berbakat yang selalu tampil percaya diri dan memukau, kini resmi bergabung menjadi keluarga besar barenbliss. Tia sapaan Dwi Agusti Maulidiya menyatakan kehadiran Jefri Nichol sebagai brand ambassador terbaru barenbliss ini bertepatan dengan peluncuran produk inovatif, No Gravity Transfer Proof Matte Lipstick. 

Jefri Nichol pun sudah mencoba lipstik ini, ia menyampaikan jika lipstik matte ini paling nyaman yang pernah dia pakai. Ia juga menyampaikan jika makeup yang dikenakan tanpa mengurangi tampilan maskulinnya. 

"Aku suka banget sama pilihan warnanya. Cenderung natural dan aman dipake buat cowo, bikin tampilan jadi fresh dan enerjik, cocok banget buat special occasion ku seperti saat shooting, galapremier film ataupun pemotretan. Bikin aku makin pede buat ketemu orang banyak. Apalagi karirkudi dunia entertainer mengharuskan aku menggunakan makeup untuk menunjang penampilan dan pilihan makeup dari barenbliss dengan warna naturalnya," ujar Jefri antusias. 

Pemilihan Jefri Nichol sebagai brand ambassador terbaru barenbliss mencerminkan semangat merekini dalam merayakan keberanian dan kebebasan berekspresi. Jefri, yang dikenal karena gaya unik dan kepribadiannya yang autentik, mengajak semua orang untuk berani mengekspresikan diri tanpa batas bersama barenbliss. 

"Aku sangat senang bisa bergabung dengan keluarga barenbliss. No Gravity Transferproof Matte Lipstick adalah produk yang sangat cocok untuk mereka yang aktif dan dinamis, karena lipstik ini tidakhanya memberikan tampilan yang memukau, tapi juga tahan lama dan nyaman digunakan,” tegas Jefri.

Makeup bagi Jefri tidak cuma menjadi riasan dalam penampilan, tetapi juga bisa membuat ia tampil lebihpercaya diri dan menambah kesan profesional. Dengan sentuhan makeup yang tepat, kita bisa menciptakan look yang bersih dan natural, sesuai dengan suasana dan situasi yang dihadapi.

“Makeup is genderless. Ini tentang bagaimana kita mengekspresikan diri dan meningkatkankepercayaan diri. Makeup itu salah satu cara buat mengekspresikan diri,” katanya. 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Lipstik Tahan 16 Jam

No Gravity Transferproof Matte Lipstick. dok. barenbliss

No Gravity Transferproof Matte Lipstick adalah pilihan sempurna untuk meningkatkan tampilan percaya diri dan menambah kesan profesional dalam setiap kesempatan. Bersama dengan Jefri Nichol, BNB menciptakan produk ini tidak hanya cocok untuk perempuan, tetapi juga dapat digunakan oleh laki-laki dengan cara aplikasi yang mudah, cukup di-tap-tap ke bibir untuk memberikan kesan natural dan tahan lama. 

“Dengan teksturnya yang ringan dan formula transferproof, No Gravity Transferproof Matte Lipstick menjaga penampilan tetap memukau sepanjang hari, ideal untuk aktivitas sehari-hari maupun acara liburan,” ujar Tia.

Tidak hanya memberikan warna intens yang tahan lama, tetapi juga merawat bibirmu dengan kelembapan ekstra. Diformulasikan dengan 4X Natural Plant-Based Oil, Sodium Hyaluronate, dan Squalane, lipstik ini memberikan nutrisi yang mendalam, menjaga bibir tetap lembut, kenyal, dan terhidrasi sepanjang hari. Tahan hingga 16 jam. 

“Dengan satu olesan saja, kamu bisa mendapatkan pigmentasi dan coverage yang luar biasa, kamimemberikan kebebasan BNBae untuk mengekspresikan diri tanpa khawatir transfer lipstik yangmengganggu walaupun finishingnya matte,” ujar Tia. 

Jefri mengatakan barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick ini punya warna-warna yang depth ga terlalu terang, tapi ada pilihan warna yang lebih natural jadi masih bisa untuk di pake cowo biar bibirnya terlihat lebih sehat.

“Lipstik ini juga andalanku buat aktif beraktivitas tanpa rasa khawatir terutama saat special occasion lagi shooting, pemotretan ataupun attend event. Tahan lama banget, jadi bisa bebas aktif tanpa takut luntur." ungkap Jefri.