Dian Nitami Diam-Diam Lakoni Oplas, Malah Tuai Pujian karena tak Berubah Jadi Orang Lain

Anto Karibo diperbarui 23 Jul 2024, 18:33 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan, banyak dari kalangan artis yang terang-terangan menjalani operasi kecantikan atau akrab disebut oplas. Setelah beberapa waktu lalu nama Sarwendah yang menjadi perbincangan, kini giliran Dian Nitami yang melakukan pengakuan.

Melalui akun media sosial miliknya, ternyata diam-diam Dian Nitami melakukan oplas sekira 3 minggu lalu. Kini dirinya sudah mulai melihat hasil dari oplas tersebut, meski masih ada sedikit memar di sekitar mata.

"3 minggu pasca operasi.. masih ada bengkak dikit dan memar2 tipis di sekitar mata .. tapi overall semuanya udah aman siih.. udah ok," kata Dian Nitami di laman Instagramnya, bu_deedee, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Merasa Sangat Puas

Dian Nitami lakoni oplas (Instagram/bu_deedee)

Dian Nitami sendiri diketahui melakukan prosedur facelift atau rhytidectomy, di mana termasuk jenis operasi plastik yang umumnya dipilih demi alasan kecantikan atau estetika. Biasanya bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah serta membuat wajah terlihat awet muda.

Dan Dian pun mengaku sangat puas dengan hasil oplas yang dilakukannya. Ia merasa puas bukan karena wajahnya yang setelah melakukan oplas berubah menjadi seperti artis-artis Korea atau lainnya.

Tetapi justru karena ketika ia melihat ke kaca, ternyata masih ada dirinya yang sebelum melakukan oplas. Dian Nitami hanya mengatakan parasnya kini sedikit lebih cantik dibandingkan sebelumnya.

"Tapi yg paling memuaskan adalah : I still look at me at the mirror. Sama dengan poto di KTP, cuma agak cakepan dikit deeh," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kesaksian Bella Saphira

Dian Nitami lakoni oplas (Instagram/bu_deedee)

Unggahan itu pun menuai komentar dari beberapa sahabat, termasuk Bella Saphira yang menyatakan bahwa Dian Nitami masih seperti yang dulu. Bahkan dari segala arah Dian tak berubah, hanya seperti kembali ke dirinya saat muda.

"Sudah ketemu langsung sih 3 jam kongkow2 ngobrol dan bener2 melototin segala arah : Ini Wajah @bu_deedee 25 Tahun lalu gitu titik! Amazed. Nggak berubah jadi wajah orang lain," tutur Bella Saphira.

"So, My Summary : You’ve done it right and made it perfect as it is : You. Not someone else that we never known," papar Bella Saphira.

4 dari 4 halaman

Lebih Fresh

Dian Nitami lakoni oplas (Instagram/bu_deedee)

Sementara netizen juga banyak yang memberikan pujiannya kepada Dian Nitami karena melakukan oplas tanpa mengubah bentuk wajahnya. Ia hanya terkesan lebih fresh, kencang, dan juga glowing.

"Makin fresh mami n cantik mam, yang pasti muka nya ngk keliatan aneh n ngk berubah, masih Dian Nitami," ujar akun bernama bencihuruhara.

"Oplasnya bagus nga bikin ngerubah wajah bundaa bgt," ucap akun rossy.augustina.

"Bagus loooh ini mah the real memperbaiki tanpa mengubah bentuk asli lebih fresh ,muda lagi , cinta bangetttt," papar akun kusuma.fm.