Sah! Lisa BLACKPINK Resmi Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton, Tampil Atraktif dan Futuristik

Vinsensia Dianawanti diperbarui 23 Jul 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali mengenakan aksesori dan busana dari Louis Vuitton, Lisa BLACKPINK akhirnya resmi didapuk sebagai brand ambassador. Louis Vuitton secara resmi mengumumkan Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador yang disebut jadi kiblat tren masa kini.

Baru-baru ini, Lisa menjadi tamu di acara Louis Vuitton Women's FW24 di Paris dengan pilihan busananya yang berani. Cara Lisa mengenakan busana tersebut jadi cerminan visi kuat dari pakaian wanita rancangan Nicolas Ghesquiere yang ditandai dengan individualitas dan pemberdayaan.

”Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai duta rumah mode. Dia memiliki semangat berani dan karisma yang menurut saya sangat menarik. Dia berani dan kreatif dengan musiknya dan juga fesyennya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini.”, kata Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik Koleksi Wanita Louis Vuitton.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tampilan Lisa sebagai brand ambassador

Lisa resmi didapuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton (Louis Vuitton)

Terdapat beberapa poster yang diunggah Louis Vuitton untuk menyambut Lisa sebagai keluarga baru rumah mode tersebut. Salah satunya tampilan denim on denim yang di-styling dengan gaya edgy mengenakan boots kulit.

Lisa tampil dengan gaya gaya fearless andalannya sembari duudk di koper ikonik Louis Vuitton. Tampilan lainnya ditunjukkan Lisa dalam gaya klasik mengenakan outfit serba hitam

Lisa nampak mengenakan midi dress hitam yang dipadukan dengan boots lateks dan clutch ikonik dari Louis Vuitton. Tampilan bernuansa futuristik ditampilan Lisa saat mengenakan busana serba abu-abu dari Louis Vuitton.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi nilai budaya dalam karya Louis Vuitton

Lisa resmi didapuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton (Louis Vuitton)

Lisa BLACKPINK sendiri terkenal pertama kali sebagai anggota band K-Pop, BLACKPINK yang debut pada 2016. Terlahir dengan nama Lalisa Manobal, Lisa berperan penting dalam mendefinisikan ulang budaya musik global saat ini.

Dalam menyambut Lisa sebagai House Ambassador, Louis Vuitton merayakannya tidak hanya kemitraan gaya namun juga nilai-nilai bersama dalam keunggulan, budaya, dan kerajinan. Rumah mode menantikan perjalanan kolaboratif yang menarik di masa depan, yang tak terbatas dan dinamis seperti Lisa sendiri.