6 Inspirasi Kebaya Hijau dari Aaliyah Massaid, Nikita Willy, hingga Erina Gudono

Hilda Irach diperbarui 23 Jul 2024, 11:30 WIB
Estelle Linden menikah kenakan kebaya modern warna hijau sage yang apik rancangan Didiet Maulana. Kebayanya menampilkan kreasi manis pada lengan yang menjuntai seperti sayap merpati, menambahkan pesona elegan bagi pengantin. [@svarna_byikatindonesia].
Enzy Storia terlihat sangat indah dan elegan dalam acara syukuran pernikahannya. Enzy menggunakan kebaya hijau lumut dengan songket Aceh. Perpaduan dengan nuansa Melayu dan sentuhan warna emas, membuat penampilannya tampak menawan dan berkesan mewah. [@svarna_byikatindonesia].
Raline Shah juga sering menjadi bridesmaid di pernikahan para kerabat dan sahabat terdekatnya. Terbaru penampilannya dalam balutan kebaya Bali warna hijau lime yang segar. [@anjiasmara]
Dibantu fashion stylist @erichalamin, Aaliyah tampil begitu menawan mengenakan kebaya kutubaru rancangan @anjiasmara. Detail taburan payet kombinasi warna hijau sage dan emas memberi kesan mewah pada tampilan Aaliyah. Ditambah dengan aksesori bros emas yang disematkan di-dadanya. [@leoafandi_].
Saat acara sungkeman jelang nikah, Erina Gudono tampil anggun kenakan kebaya kutubaru warna hijau sage dengan detail lengan puffy. Kebayanya dipadukan dengan angkin berwarna merah. [@erinagudono].