Sambut Hari Kebaya 2024, Kahiyang Ayu Tampil Dibalut Kebaya Fuschia Senada dengan Heels Rp17 Jutaan

Anisha Saktian Putri diperbarui 23 Jul 2024, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Kebaya 2024 yang jatuh pada 24 Juli 2024, sudah banyak kegiatan yang dilakukan termasuk di daerah-daerah. Termasuk Kahiyang Ayu, sebagai Ketua TP PKK Medan, ia pun baru saja melepas 6.500 lebih peserta parade kebaya nusantara.

Pelepasan peserta tersebut berlangsung di kawasan Jalan Balai Kota Medan, Minggu 21 Juli 2024. Parade ini diikuti oleh ibu-ibu Forkopimda Sumut dan Medan. Melansir Antara, Kahiyang Ayu menyampaikan sambutannya. Ia menyampaikan kebaya merupakan identitas perempuan Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kahiyang Ayu juga tampil berkebaya. Seperti biasanya, istri Walikota Medan, Bobby Nasution ini selalu tampil mencuri perhatian. Apalagi kini ia memiliki tubuh yang langsing. Lalu apa yang dikenakan kini? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Kali ini, Kahiyang Ayu tampil memesona dibalut kebaya brokat warna fuschia. Kebaya tersebut pun model kutubaru.

Kahiyang Ayu sambut Hari Kebaya 2024. [@alwinphoto.moto]
3 dari 7 halaman

Kebaya tersebut pun dipadukan dengan aksen selendang warna senada. Kali ini, Kahiyang cukup tampil dengan aksesori anting-anting mutiara.

Kahiyang Ayu sambut Hari Kebaya 2024. [@na.billiaa]
4 dari 7 halaman

Kebaya model panjang tersebut dipadukan dengan bawahan kain batik coklat lilit. Tampak Kahiyang pun memerlihatkan tubuh yang kini semakin langsing.

Kahiyang Ayu sambut Hari Kebaya 2024. [@alwinphoto.moto]
5 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu pun mengenakan alas kaki dari brand favoritnya, Manolo Blahnik warna fuschia dengan buckle silver. Menurut situs brand tersebut, pump kitten heels tersebut dijual sekitar Rp17 jutaan.

Kahiyang Ayu sambut Hari Kebaya 2024. [@chikayuzka]
6 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu tampil dengan wajah natural flawless. Mengaplikasikan lipstik coral glossy tanpa blush on tebal. Dengan riasan mata softnya.

Kahiyang Ayu sambut Hari Kebaya 2024. [@stephaniemrbn]
7 dari 7 halaman

Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan belah dua tanpa poni dan hiasan rambut.

Kahiyang Ayu sambut Hari Kebaya 2024. [@aiipro_]