6 Adu Gaya Salshabilla Adriani dan Aaliyah Massaid yang Sama-sama Kenakan Busana Pengajian Pernikahan Nuansa Pink

Hilda Irach diperbarui 22 Jul 2024, 21:10 WIB
Busana pengajian Salsha dan Aaliyah rupanya dipesan khusus pada brand lokal premium, Lace by ARTKEA. Beda busana pengajian keduanya menarik untuk disimak. [@lacebyartkea/@salshabillaadr/@aaliyah.massaid].
Nuansa lembut terwujud dari dominasi warna pink pada kain brokat modern dress Salsha yang memberi impresi feminin dan juga kalem. Terdapat juga detail beads yang disematkan pada tepian dress. Salsha kemudian memadukan dress-nya dengan matching veil dari ARTKEA CLASSIC. [@lacebyartkea/@salshabillaadr/@aaliyah.massaid].
Dress pengajian Aaliyah Massaid tak berbeda jauh dengan Salsha. Milik Aaliyah, jatuh pada siluet a-line yang apik. [@lacebyartkea/@salshabillaadr/@aaliyah.massaid].
Detail-detail beads warna senada diaplikasikan hanya pada tepian kerah. Menambah kemewahan pada dress-nya, namun tetap tak berlebihan. [@lacebyartkea/@salshabillaadr/@aaliyah.massaid].
Aaliyah kemudian memadukan dressnya dengan veil warna senada. Well, di antara busana pengajian Salsha dan Aaliyah, kamu lebih suka yang mana, Sahabat Fimela? [@lacebyartkea/@salshabillaadr/@aaliyah.massaid].