6 Potret Kebaya Mewah Ashanty di Setiap Hajatan, Selalu Maksimal Tak Kalah dari Empunya Acara

Hilda Irach diperbarui 22 Jul 2024, 13:30 WIB
Saat kelulusan Azriel, Ashanty tampil super cantik mengenakan kebaya velvet biru tua dengan sentuhan ujung bernuansa emas yang menambah nuansa mewah, serta padu padan batik coklat gelap sebagai rok dan selendang. [@ashanty_ash].
Di acara Tedak Siten Azura. Ia mengenakan kebaya velvet bernuansa coklat yang bercorak abstrak dipadu kain batik coklat sebagai rok, dan selendang coklat muda polos. [@ashanty_ash].
Kebaya pilihan Ashanty di momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga menarik disimak. Sebuah kebaya yang telah dimodernisasi bernuansa putih kebiruan penuh payet berkilauan, dipadu kain batik bernuansa biru serasi, dan selendang biru polos. [@ashanty_ash].
Di momen Mitoni anak kedua Aurel, Ashanty kembali tampil memesona mengenakan kebaya velvet berwarna ungu. Kebaya ini telah dimodernisasi, dipenuhi payet silver yang mewah, dipadu kain batik ungu kekuningan. [@ashanty_ash].
Saat tedak siten Ameena, Ashanty a tampak mengenakan kebaya full brokat dengan selendang yang disematkan di bahu kanan dengan bros dari desainer Rikawirtjes. Penampilannya ini disempurnakan dengan pointed heels, pulasan makeup flawless dari Cantika Wanna Dewi, dan rambut sanggul yang dihiasi bunga. [@ashanty_ash].