Mainan Blind Box dengan Karakter Unik Pop Mart Kini Hadir di Indonesia, Membawa Koleksi Limited Edition

Anisha Saktian Putri diperbarui 22 Jul 2024, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Mainan kotak misteri (blind box) yang biasanya berisikan boneka kini membelinya tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar negeri atau jastip untuk mendapatkannya. Pop Mart yang membawa main blind box tersebut kini hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di Gandaria City Mall, lantai GF. 

Gerai mainan ini merupakan gerai internasional ke-100 POP MART.  Dengan luas 160 meter persegi, gerai pertama Pop Mart Indonesia ini menggunakan warna kuning sebagai warna primernya. Ada 2 karakter Popmart dengan ukuran yang sangat besar yang menghiasi toko ini, yaitu SKULLPANDA dan HIRONO. Secara keseluruhan gerai ini terlihat trendi dan cocok dengan Gandaria City yang banyak dihiasi koleksi-koleksi seni di hamper setiap sudut mallnya. 

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter-karakter POP MART dan pelanggan di Indonesia melalui hadirnya toko pertama POP MART di Indonesia ini. Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan proporsi anak mudanya yang begitu besar, kami percaya, Indonesia sangati berpotensi mendukung pertumbuhan bisnis internasional POP MART,” ujar Jeremy Lee, POP MART Go-To-Market South East Asia Director. 

Selain di Indonesia, POP MART sudah memiliki gerai di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Jepang, Cina, Hong Kong, Inggris, Belanda, Perancis, dan juga di Amerika Serikat.

Kini, Pop Mart memiliki lebih dari 500 gerai di lebih dari 30 negara, dan lebih dari 2.300 ROBOSHOP dan e-commerce. Pop Mart melibatkan seniman dari seluruh dunia dan memiliki karakter IP ikonik, seperti MOLLY, DIMOO, THE MONSTERS, SKULLPANDA, HIRONO dan lainnya. POP MART mencetuskan kolaborasi ikonik antara merek-merek ternama dunia dengan IP nya.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Produk Limited edition

Pop Mart Kini Hadir di Indonesia. [dok. Pop Mart]

Pada hari pembukaannya, Pop Mart menghadirkan sederetan produk limited edition seperti DIMOO Milk Tea, patung HIRONO Reshape, dan juga Rainbow MOLLY.Selain produk-produk tersebut, terdapat pula THE MONSTERS – Exciting Macaron dan CRYBABY X Powerpuff Girls Vinyl Face Plush Pendant yang sedang naik daun.

Khusus di hari pembukaannya, POP MART juga membagikan stiker SWEET BEAN, gantungan tas SKULLPANDA, dan juga tempat tissue MOLLY Painter kepada pelanggannya yang melakukan pembelanjaan tertentu. 

Pop Mart sendiri merupakan perusahaan hiburan berbasis karakter terkemuka dan juara global dalam bidang budaya designer toy. Fokus POP MART terletak pada inkubasi dan operasi karakter Hak Kekayaan Intelektual (IP), designer toy, ritel, taman hiburan, pengalaman imersif dan hiburan digital.