Intip Varian Terbaru Botanical Essentials untuk Bantu Maksimalkan Grounding Ritual Sekaligus Merawat Kulit Sensitif

Hilda Irach diperbarui 27 Agu 2024, 15:58 WIB

Fimela.com, Jakarta Grounding ritual telah menjadi tren gaya hidup dalam beberapa tahun terakhir. Ini merupakan teknik yang dapat membantu seseorang untuk fokus pada saat ini, terutama saat menghadapi emosi yang berat.

Seperti diketahui, menurut data dari Kementerian Kesehatan, lebih dari 19 juta penduduk berusia di atas 15 tahun mengalami gangguan mental emosional, dan lebih dari 12 juta mengalami depresi. Memahami manfaat grounding menjadi penting untuk memulihkan kesehatan mental.

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa teknik grounding dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan kesejahteraan mental. Teknik ini melibatkan pengalihan perhatian ke salah satu atau beberapa dari lima indera, yaitu mata, kulit, hidung, lidah, dan telinga.

Merespons isu tersebut, Botanical Essentials, merek produk perawatan tubuh dan rumah premium lokal dari PT Natural Parahita Sejahtera, meluncurkan varian terbaru, yakni Gerania. Dengan hadirnya varian Gerania, Botanical Essentials yakin dapat memberikan pengalaman sensory grounding terbaik melalui keharuman yang menyegarkan, mendukung kesejahteraan diri secara keseluruhan. Peluncuran varian terbaru ini juga disertai kampanye  #GroundingGerania untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesejahteraan mental.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Wewangian Esensial Alami yang Aman untuk Kulit Sensitif

Botanical Essentials rilis varian terbaru untuk memaksimalkan grounding ritual sekaligus merawat kulit sensitif. [Dok/Botanical Essentials].

Lydia Wiranata, Founder Botanical Essentials, menjelaskan bahwa peluncuran Botanical Essentials Gerania sejalan dengan perkembangan pasar dan kebutuhan konsumen, serta isu kesejahteraan mental yang semakin relevan.

“Sukses dengan enam varian keharuman yang telah menjadi favorit, kami bangga memperkenalkan Botanical Essentials Gerania. Dengan manfaat grounding dan invigorating yang diformulasikan secara khusus, kami percaya varian baru ini dapat membantu setiap orang dalam merawat diri dan menjaga kesejahteraan mentalnya,” ujar Lydia pada acara peluncuran Botanical Essentials Gerania di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (20/07).

Selain manfaatnya untuk memaksimalkan grounding ritual dengan wewangian aromatic dari Gerania, Basil, Pink Peppercorn, dan Rose yang dihadirkan, Botanical Essential juga memastikan produknya aman untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit sensitif. 

Diformulasikan dari bahan-bahan esensial alami, tanpa sulfat dan paraben, dan telah teruji dermatologis, produk Botanical Essentials terasa lembut di kulit, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

“Produk berbahan alami sering dianggap kurang wangi, sementara produk beraroma wangi biasanya tidak ramah bagi kulit, terutama kulit sensitif. Botanical Essentials menjawab tantangan ini dengan menghadirkan produk yang baik untuk kulit sekaligus memberikan keharuman yang memikat,” lanjut Lydia.

3 dari 3 halaman

Tersedia Lengkap dari Body Wash hingga Reed Diffuser

Botanical Essentials rilis varian terbaru untuk memaksimalkan grounding ritual sekaligus merawat kulit sensitif. [Dok/Botanical Essentials].

Botanical Essentials Gerania tersedia dalam berbagai produk, seperti body wash, body lotion, hand wash, hand sanitizer, home & linen spray, serta reed diffuser, yang mendukung perawatan diri secara menyeluruh.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Botanical Essentials berkomitmen untuk menciptakan produk yang dapat membuat orang merasa baik. Kebaikan tersebut dihadirkan oleh Botanical Essentials melalui berbagai varian produk yang menawarkan keseimbangan antara bahan-bahan natural dan advanced skincare benefits dalam satu rangkaian produk perawatan tubuh dan rumah. Dengan mengusung slogan “Kind to the skin, kind to the world”, Botanical Essentials mengajak semua orang untuk peduli terhadap kesejahteraan diri sambil tetap memperhatikan lingkungan dan orang-orang di sekitar.

“Kami berharap Botanical Essentials Gerania dapat memberikan manfaat, baik itu secara fisik maupun emosional. Membantu setiap orang merasa lebih tenang dan terhubung dengan saat ini, sambil membuat kulit terasa segar, sehat, dan penuh energi,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian produk Botanical Essentials Gerania dapat diakses dan didapatkan melalui Botanical Essentials Official Store di berbagai layanan e-commerce maupun pop up booth di Grand Indonesia Mall dan Pondok Indah Mall 2. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thebotanicalessentials.com atau akun Instagram resmi @botanicalessentials.id.