Debut Fadly Faisal sebagai Pemeran Utama di Series Ular Tangga Dara(h), Ungkap Tantangannya

Anto Karibo diperbarui 20 Jul 2024, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak hanya genre dan kisahnya yang menarik untuk ditonton, tetapi Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) memadukan aktor-aktor muda yang sedang digandrungi. Salah satunya adalah Fadly Faisal.

Dalam series ini, Fadly Faisal didaulat menjadi pemeran utama. Ia yang berperan sebagai karakter Hanif, mengaku sangat bangga dan bahagia bisa bergabung dengan proyek series, dimana ia menjadi pemeran utama.

"Aku merasa terhormat bisa dipercaya menjadi pemeran utama di Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) ini," kata Fadly Faisal di Djakarta Theater, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Series yang Berbeda

Fadly Faisal bintangi series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Fadly menambahkan jika series ini merupakan satu sejarah dalam kariernya di mana pertama kalinya Ia dipercaya sebagai pemeran utama. Ia juga mengaku bahwa cerita di series ini sangat menarik dan berbeda.

"Selain ceritanya yang memang menarik banget, bermain di genre thriller mystery drama yang naik turun sepanjang episode ini jadi tantangan tersendiri buat aku," ujar Fadly.

"Tapi ini beda banget dengan thriller mystery pada umumnya. Ceritanya lengkap banget, ada dramanya pula. Proses pengerjaannya juga serius dan digarap dengan sangat baik oleh sutradara kita, Razka Robby Ertanto," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Totalitas

Fadly Faisal bintangi series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Fadly Faisal juga mengatakan bahwa dirinya memberikan aksi terbaiknya dalam series ini. Karena wujud totalitasnya tersebut, kakak kandung Fuji An ini mengaku sangat terkuras tenaganya.

"Selama proses syuting, aku benar-benar totalitas dan capek banget pokoknya, karena banyak adegan menantang yang harus aku lakukan," sambungnya.

"Aku berharap kerja kerasku ini diapresiasi dengan Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) menjadi sukses dan dicintai banyak orang," tambah Fadly Faisal.