Siap-Siap Serial Drama Komedi Romantis Shin Min Ah 'No Gain No Love' Tayang di Bulan Agustus 2024

Lanny Kusuma diperbarui 19 Jul 2024, 18:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Shin Min Ah akan kembali hadir lewat serial drama komedi romantis berjudul No Gain No Love. Tayang eksklusif di Prime Video, serial drama Korea ini juga akan dibintangi Kim Young Dae, Lee Sang Yi, Han Ji Hyeon.

Hadir dengan kisah tentang untung-rugi dalam percintaan, kisah No Gain No Love akan berfokus pada keinginan untuk tidak kehilangan cinta, uang, dan karir. Tokoh utamanya, Son Hae Yeong (Shin Mi Ah) adalah sosok yang selalu tidak beruntung dalam urusan keluarga, cinta, atau pekerjaan.

Untuk mengubah nasibnya, Hae Yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, yaitu Kim Ji Uk, yang diperankan oleh Kim Young Dae, demi mendapatkan promosi yang diidamkannya.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sosok Teladan

Kim Young Dae menjadi lawan main Shin Min Ah di serial "No Gain No Love". [Foto: Prime Video]

Kim Ji Uk sendiri dikenal sebagai warga teladan di lingkungannya dan bekerja pada shift malam di toserba. Sebagai pahlawan lokal yang tidak bisa mengabaikan orang lain yang membutuhkan, dia setuju dengan usulan konyol Hae Yeong untuk menjadi pengantin pria dalam pernikahan palsu tersebut.

Selain Shin Min Ah dan Kim Young Dae, serial ini juga menghadirkan aktor pendukung Lee Sang Yi sebagai chaebol generasi ketiga bernama Bok Gyu Hyun yang merupakan CEO perusahaan tempat Hae Yeong bekerja. Kemudian hadir pula Han Ji Hyeon yang berperan sebagai Nam Ja Yeon, penulis novel web R-rated populer sekaligus teman terdekatnya, Hae Yeong, yang juga tinggal bersamanya.

 
3 dari 3 halaman

Tanggal Tayang

Lee Sang Yi dan Bok Gyu Hyun bintangi serial "No Gain No Love". [Foto: Prime Video]

Serial yang disutradarai oleh Kim Jung Sik yang sebelumnya sukses dengan Strong Woman Kang Nam Soon, Work Later, dan Drink Now, ini akan tayang mulai 26 Agustus 2024.

Kemudian, episode terbarunya akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 26 Agustus. Jangan sampai melewatkan keseruannya!