Gaya Kasual Kahiyang Ayu Antar Sedah Mirah dan Al Nahyan Sekolah Hari Pertama, Pakai Sneakers dan Tas Rp56jutaan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 17 Jul 2024, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki jabatan penting di pemerintahan, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tetaplah orangtua biasa yang bertanggung jawab atas anak-anak mereka. Di tengah kesibukannya beraktivitas, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tetap menyempatkan waktu mengantarkan anak-anak mereka di hari pertama sekolah.

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu terlihat mengantar kedua anaknya, Sedah Mirah dan Al Nahyan di hari pertama sekolah pada Senin (15/7/2024). Sebagai orangtua, keduanya mengantarkan anak-anak mereka di hari pertama memasuki tahun ajaran baru 2024/2025.

Kehadiran Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution langsung jadi pusat perhatian saat tiba di sebuah sekolah swasta Islam di Medan, Sumatera Utara. Keduanya bahkan kompak mengenakan outfit yang super kasual layaknya orangtua mengantarkan anak ke sekolah.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Outfit Kahiyang Ayu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst)

Kahiyang Ayu sendiri tampil sopan mengenakan kemeja lengan panjang bernuansa gelap. Dipadukan dengan celana kulot berwarna krem yang bikin penampilannya jadi terlihat semi formal.

Meski tampil semi formal, Kahiyang Ayu memilih sepatu Converse Chuck Taylor 70's berwarna hitam sebagai sentuhan kekinian pada penampilannya. Bikin Kahiyang Ayu tampak awet muda dari usianya.

Selain itu, Kahiyang Ayu menjinjing tas berwarna cokelat di pundak yang nampak selaras dengan outfitnya. Diketahui, tas yang dijinjing Kahiyang Ayu merupakan keluaran merek Loro Piana yang kini cukup tren di kalangan selebriti dan public figure.

Tas Loro Piana yang dibawa Kahiyang Ayu merupakan Extra Bag L27 dengan warna cokelat tua. Dikutip dari laman resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga $3.500 atau sekitar Rp56jutaan.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Sedah Mirah dan Al Nahyan ke sekolah

Melihat gaya busana Kahiyang Ayu saat antar anak ke sekolah (@bobbynst)

Menyelaraskan penampilannya dengan sang istri, Bobby Nasution pun juga tampil dengan outfit semi formal. Bobby mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana khaki dan sneakers hitam. Bukan hanya penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saja yang nampak mencuri perhatian. Sedah Mirah dan Al Nahyan terlihat antusias saat memasuki area sekolah.

Sedah Mirah sendiri mengenakan seragam merah putih dan hijab instan berwarna putih. Sedah Mirah nampak menggeret tas kopernya berwarna hitam dan botol minum pink yang dikalungkan di leher.

Sementara itu, Al Nahyan tampil menggemaskan mengenakan outfit serba biru. Tak hanya seragam sekolahnya saja yang berwarna biru, melainkan juga tas koper dan botol minum yang dikalungkannya pun juga berwarna biru.