3 Busana Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, Memancarkan Keanggunan Perempuan India yang Klasik dan Modern di Pernikahan Anant Ambani-Radhika

Anisha Saktian Putri diperbarui 16 Jul 2024, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernikahan anak orang terkaya sedunia, Anant Ambani dan Radhika Merchant telah digelar tiga hari berturut-turut pada 12-14 Juli 2024. Pernikahan yang digelar bernuansa India ini begitu mewah dan meriah. 

Pengantin wanita, Radhika Merchant pun tampil begitu memesona dan menawan mengenakan gaun pernikahan model lengga.  Pernikahan pun mengundang publik figur dunia, termasuk keluarga artis terkenal bollywood, Shah Rukh Khan. Dan yang mencuri perhatian ialah putrinya Suhana Khan dengan tampilan yang tak pernah mengecewakan lewat outfit khas India yang dikenakan.

Diketahui, Suhana khan mengikuti jejak Ayahnya menjadi seorang artis. Lalu bagaimana tampilan selama hadir pernikahan tersebut? Melansir Bollywood Hungama, Yuk intip tampilannya

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Lengga Hari Pertama yang Pernah Dikenakan

Suhana Khan di Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. [@bollywoodwomencloset]

Suhana Khan hadir di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant hari pertama bersama saudara laki-lakinya, Aryan Khan. Suhana tampil memukau dalam balutan sari emas berpayet lengkap rancangan Manish Malhotra, yang sebelumnya ia kenakan saat perayaan Diwali 2023.

Dia melengkapi saree elegannya dengan potli emas yang serasi dan kalung Kundan. Rambutnya ditata dengan sanggul yang dipilin, dan dia memilih riasan halus agar saree-nya menjadi titik fokus.

3 dari 4 halaman

Lengga Hari Kedua Penuh Warna

Suhana Khan di Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. [@suhanakhan2]

Berikutnya, Suhana tampil mewah dalam balutan lehenga warna-warni dari Mayyur Girotra klasik. Pakaiannya menampilkan blus ikkat dan dupatta kalamkari, semuanya disulam dengan cermat dengan teknik tradisional seperti Tilla, zari, karya aari, gota, dan payet. Dupatta serasi yang disampirkan dengan anggun di satu bahu melengkapi ansambel tersebut.  

Aksesori Suhana juga tak kalah memukau, ia mengenakan kalung zamrud dan anting-anting dari Mahesh Notandass. Soal riasan, Suhana tampil glamor di malam pernikahannya. Warna kulit yang halus, sentuhan perona pipi, alis yang tegas, dan eyeshadow merah marun yang lembut dengan kedalaman yang diciptakan oleh sedikit warna hitam menonjolkan fitur-fiturnya. Lipstik nude melengkapi tampilannya, sementara bindi dan sanggul ramping yang dihiasi bunga anyelir menambah sentuhan elegan.

Suhana Khan di Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. [@suhanakhan2]
4 dari 4 halaman

Saat Upacara Shubh Aashirwad

Suhana Khan di Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. [@suhanakhan2]

Untuk upacara Shubh Aashirwad, Suhana mengenakan atasan Blus berkilauan yang dihias, dipadukan dengan lehenga bermotif bunga dan dupatta transparan, menawarkan kesan romantis dan halus.

Lehenga, menampilkan hiasan bunga minimal di bagian korset, mengejutkan penonton dengan rok panjangnya yang unik menampilkan angsa, pelangi, dan tema hutan. Desain ini, dipadukan dengan kalung batu kundan berwarna hijau dan merah muda serta riasan minimal, membedakan Suhana dan mendapat pujian di media sosial karena tampilan pakaian tradisionalnya yang menyegarkan.

Suhana Khan di Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. [@suhanakhan2]