Gabriel Prince Mulai Babak Baru dalam Karier, Rilis Lagu Sunday yang Terinspirasi Kisah Nyata

Lanny Kusuma diperbarui 12 Jul 2024, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor, penyanyi dan kreator Gabriel Prince baru saja merilis single terbarunya berjudul Sunday, yang juga menjadi langkah awal dari babak barunya berkarier di industri entertainment.

Menggandeng penyanyi R&B popular Kaleb J dan rising produser Belanegara Abe, Prince merilis Sunday dengan lirik Bahasa Inggris yang ia rasa nyaman dan memiliki makna dalam. Soal cerita dalam lagunya, Sunday hadir terinspirasi dari kisah nyata yang begitu personal untuk Prince.

Lirik yang dihadirkan juga berisi curahan hati Gabriel Prince tentang perasaan yang pernah ia alami, yaitu terjebak friendzone. “Pasti bukan hanya aku yang mengalamiini. Aku mewakili perasaan laki-laki dan perempuan yang pernah ada di posisi aku. Gimana ya, kalau sahabat kita menganggap hubungan ini lebih dari sekadar sahabat?” jelas Prince.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Menyampaikan Lagu Lewat Visual yang Apik

Gabriel Prince [Foto: Ist]

Lagu Sunday yang dirilis Gabriel Prince juga hadir dengan video klip dengan format film pendek berdurasi 15 menit, di mana ia beradu acting dengan aktris muda Nicole Parham. Prince berharap visual yang disajikan bisa membuat penggemar dan pendengar lagunya turut merasakan apa yang diceritakan lagu Sunday dengan menyampaikannya secara visual.

Film pendek tersebut pun sudah bisa ditonton di youtube Gabriel Prince Official Channel, channel youtube resmi miliknya yang baru. Nantinya di sana Gabriel Prince juga akan membagikan kesehariannya lewat Youtube barunya ini. Begitu juga dengan lagu Sunday yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik populer.

Tag Terkait