Ini Alasan Atta Halilintar Beri Uang Tunai sebagai Hadiah Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Lanny Kusuma diperbarui 11 Jul 2024, 19:13 WIB

Fimela.com, Jakarta Selalu ada kejutan spesial di hari ulang tahun Aurel Hermansyah. Kali ini di ulang tahunnya ke-26, Atta pun menyiapkan kado spesial nan indah untuk istrinya, yaitu uang tunai yang dirangkai indah menjadi tas, buket bunga, hingga kue ulang tahun berukuran besar.

Hadiah ini pun berbeda dari apa yang Atta berikan di ulang tahun Aurel tahun lalu. Bukan tanpa alasan, Atta ternyata punya pertimbangan sendiri terkait hadiah uang tunai yang diberikan sebagai kado untuk istrinya.

"Ya sebenarnya Mama Nur (Aurel) lebih ingin mentahnya (uang). Karena kalau sekarang pikirannya udah jadi ibu, jadi nandi beli sendiri atau gimana," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024), dikutip dari laman Liputan6.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Berbagi dengan Anak Yatim

Atta Halilintar beri hadiah ultah ke Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Atta menyebut, Aurel akan membagikan hadiah uang tunai darinya itu kepada anak-anak yatim.

"Insya Allah habis itu Mama Nur sebagai duitnya pengin dibagi-bagiin, makanya nyiapin 6 ribu paket buat anak-anak yatim piatu, buat sekolah," ujarnya. Soal berapa banyak uang yang disisihkan Aurel untuk dibagikan ke anak yatim, Atta enggan menyebut nominalnya.

3 dari 3 halaman

Dilimpahi Rasa Syukur

Atta Halilintar beri hadiah ultah ke Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Di momen ulang tahunnya, Aurel pun mengungkap syukur atas segala rezeki yang ia dapatkan hingga saat ini.

"Alhamdulillah senang banget ulang tahun 26 tahun, sudah punya anak yang luar biasa, seneng banget. Makasih ya semuanya," tandas Aurel.