Sweet Home Season 3 Tayang Juli 2024, Lihat Lagi Momen-Momen Serunya Sebelum Saksikan Bagian Akhir Serial Ini

Lanny Kusuma diperbarui 11 Jul 2024, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Sweet Home Season 3 akan hadir pada 19 Juli 2024 di Netflix yang juga menjadi bagian akhir dari serial ini. Seiring dengan hadirnya musim terbaru Sweet Home, Netflix pun merilis foto-foto adegan dari awal kisah serial ini, yang menunjukkan banyaknya perubahan dan perkembangan karakter.

Sweet Home sendiri telah menjadi salah satu serial populer di Netflix sejak penayangan musim pertamanya pada 18 Desember 2020. Kelanjutan kisahnya pun jadi salah satu yang dinanti banyak orang di dunia, dan hal itu bisa dinikmati sebentar lagi.

Sebelum menyaksikan Sweet Home Season 3, berikut ini adalah eretan potret adegan-adegan dalam serialnya, yang belum pernah dirilis Netflix.

 
What's On Fimela
2 dari 8 halaman

Ini adalah foto dari adegan musim pertama di mana Hyun Su (Song Kang) memegang senjata duntuk bertarung dengan para monster. Di sini Hyun tekah melewati masa duka karena kehilangan keluarga dan berusaha melindungi partemen Green Home.

Song Kang dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]
3 dari 8 halaman

Sang Wook (Lee Jin Uk) adalah sosok ringan tangan yang mau membantu seluruh penghuni apartemen meski ia harus mengorbankan nyawanya.

Lee Jin Uk dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]
4 dari 8 halaman

Di musim ketiga Hyun Su akan membuat penonton bertanya-tanya, apakah ia bisa kembali menemukan dirinya dan kembali menjadi manusia untuk menyelamatkan orang yang disayangi, setelah sebelumnya menjalani berbagai eksperimen di musim kedua.

Song Kang dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]
5 dari 8 halaman

Sang Wook seolah tampak sama namun merupakan orang yang sama sekali berbeda dari dirinya di musim pertama, menambah ketegangan jalan cerita karena ia tak lagi memiliki seseorang untuk diperjuangkan dan hanya mengejar kekuasaan.

Song Kang dan Lee Jin Uk dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]
6 dari 8 halaman

Setelah menjadi monster di tengah rasa bersalahnya setelah melahirkan monster di musim kedua, Yi Kyung berjuang untuk melakukan hal yang ia rasa benar.

Lee Si Young dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]
7 dari 8 halaman

Eun Yu akhirnya berhadapan dengan Eun Hyeok setelah setengah mati mencarinya di musim kedua. Ia kini harus kembali ke stadium bersama Hyu Su dan Eun Hyeok, yang tak lagi sama seperti sebelumnya.

Go Min Si dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]
8 dari 8 halaman

Berbeda dari sebelumnya, Eun Hyeok kembali di musim ketiga sebagai seorang neo-manusia dengan penampilan dan perasaan yang telah berubah.

Lee Do Hyun dalam serial "Sweet Home". [Foto: Netflix]