Spotify Akan Gelar RADAR Radio Live Bersama RIIZE, Rayakan Perilisan Mini Album Bersama Penggemar

Lanny Kusuma diperbarui 09 Jul 2024, 18:24 WIB

Fimela.com, Jakarta RIIZE menjadi salah satu boy group yang tengah digemari saat ini. Jelang perilisan mini albumnya, bersama Spotify, RIIZE akan merayakan momen tersebut bersama para penggemarnya lewat RADAR Radio Live.

Sejak menjadi bagian dari RADAR Korea, RIIZE mengalami pertumbuhan jumlah stream bulanan sebesar 40%. Tak hanya itu, dalam keterangan yang disampaikan Spotify, RIIZE juga mengalami peningkatan pendengar bulanan sebesar 13% dan peningkatan sebesar 12% atas jumlah user generated playlist yang terdiri dari setidaknya satu lagu dari RIIZE.

Popularitas RIIZE pun terus meningkat sejak grup besutan SM Entertainment ini debut tahun lalu. Kini boy group beranggotakan enam orang itu juga memiliki hampir 4 juta pendengar bulanan dan lebih dari 210 juta streams yang menjangkau seluruh dunia.

 

 
What's On Fimela
2 dari 2 halaman

RADAR Radio Live feat. RIIZE

Spotify rayakan perilisan mini album RIIZE di RADAR Radio Live, Rabu (10/7/2024). [Foto: Spotify]

RADAR Radio Live diciptakan untuk menyiarkan artis-artis RADAR Korea serta keunikan mereka kepada audiens yang lebih luas melalui pengalaman interaktif. Berlangsung di Seoul tanggal 10 Juli, acara RADAR Radio Live pun menjanjikan serangkaian kegiatan menarik yang akan membawa para penggemar ke dalam dunia RIIZE yang penuh warna.

Selain live talk show, acara ini juga akan menampilkan RADAR mini film dari RIIZE, dan aktivitas menarik yang memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi dengan para anggota secara langsung.

Untuk BRIIZE, sebutan penggemar RIIZE, jangan lewatkan keseruan tersebut di kanal YouTube Spotify K-Pop On ya!

Tag Terkait