Menu Baru Jamie Oliver Resto Bali Menyajikan Makanan Nasional hingga Internasional yang Menggoda Lidah

Anisha Saktian Putri diperbarui 09 Jul 2024, 12:32 WIB

Fimela.com, Jakarta Bali bukan hanya memiliki pemandangan alam dengan pantai yang menawarkan keindahan. Melainkan ada banyak restoran yang menawarkan beragam menu makanan yang lezat. 

Jika berkunjung ke Kuta Beach, Bali jangan lupa mencicipi hidangan terbaru dari Jamie Oliver Kitchen Kuta Beach. Menu barunya ini diklaim penuh dengan cita rasa yang kuat dan sentuhan khas Jamie Oliver, rangkaian hidangan klasik baru ini menjanjikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi semua tamu.

General Manager Jamie Oliver Kitchen, Erickson Hutagaol mengungkapkan kegembiraannya tentang menu baru ini, “Jamie Oliver Kitchen adalah salah satu konsep Jamie yang paling dinamis, dan kami sangat senang memiliki lokasi pertama di sini di Bali. Sejak tahun 2019, kami telah memanjakan para tamu dengan pilihan menu yang fleksibel dan bervariasi. Saat ini, dengan lokasi di Brazil, Siprus, India, dan Jerman, kami membawa lebih banyak cita rasa untuk disajikan di atas meja makan,” katanya 

Perjalanan kuliner dimulai dengan hidangan pembuka seperti Spanish Garlic Prawns yang disiram dengan minyak paprika asap, disajikan dengan roti sourdough panggang dan peterseli segar. Menu lain yang menonjol adalah Feta & Tomato Turnovers, hidangan sehat yang menyajikan filo pastry berisi tomat, keju feta, pistachio cincang dengan siraman madu. 

Di hidangan utama, Ultimate Umami Risotto menawarkan perpaduan lezat jamur bawang putih, tempura enoki renyah, kuning telur, dan parmesan sayuran. Penggemar steak akan terkesan dengan Juicy Steak, pilihan potongan rib-eye atau sirloin seberat 220 gram yang dimasak dengan sempurna dan dipadukan dengan nanas berglasir jeruk nipis, dilengkapi dengan saus seperti salsa tomat atau green mojo. 

2 dari 2 halaman

Menu Pendamping yang Menggoda

Menu Baru Jamie Oliver Resto Bali. dok. Jamie Oliver

Menu baru pendampingnya pun tidak kalah menggoda. Bacon Farofa merupakan campuran gurih dari tepung singkong sangrai, bacon sapi, bawang karamel dan kucai.

Favorit Indonesia, Fragrant Fried Rice menyajikan irisan telur dadar, sayuran, daun bawang, jahe, dan cabai segar. Jamie Oliver Kitchen juga memberikan akhir yang sempurna untuk setiap hidangan penutup, seperti Black Rice Pudding memadukan beras ketan manis, strawberry compote, krim kelapa, dan caramel rice puff.

Acai & Lime Semifreddo dipadukan dengan pisang karamel dan hazelnut praline yang cocok untuk pecinta makanan penutup yang segar.

Menu baru ini menampilkan berbagai hidangan Internasional dan Lokal, termasuk Masala Omelette yang lezat dari India, Salmon Chorizo yang menggoda dari Siprus, Bacon Farofa yang gurih, dan Acai Lime Semifreddo yang menyegarkan dari Brazil. Selain itu, menu Lokal Indonesia menampilkan Sticky Rice Pudding, yang telah diracik dengan seksama oleh tim di Inggris.

Menu Baru Jamie Oliver Resto Bali. dok. Jamie Oliver