Keseruan Bermain Salju Bersama Chiki dan Ciballs, Isi Liburan Penuh Kesan untuk Si Kecil

Nabila Mecadinisa diperbarui 09 Jul 2024, 10:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Chiki Indonesia kembali mengajak masyarakat untuk menikmati kegembiraan bermain. Kali ini Chiki Indonesia mengadakan acara seru penuh kejutan di Trans Snow World, Bekasi Timur. Dalam rangka kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya", Chiki Indonesia menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Pada tanggal 1 Juni 2024, Trans Snow World menjadi saksi dari aksi lucu dan menggemaskan Chiki dan maskot baru mereka, Ciballs. Acara ini tidak hanya sekadar bermain salju, tetapi juga melibatkan pengunjung dalam berbagai kegiatan interaktif seperti dance bersama dan permainan menarik lainnya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Rasa yang lezat

Bermain salju lebih seru bersama Chiki dan Ciballs d Trans Snow World Bekasi.

"Kami sangat gembira bisa berbagi momen keceriaan dengan masyarakat di Trans Snow World. Chiki Indonesia tidak hanya membawa rasa yang lezat, tetapi juga semangat bermain yang tidak kenal usia," kata Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

Kehadiran Chiki dan Ciballs di Trans Snow World tidak hanya menyegarkan suasana, tetapi juga memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung yang hadir. Dengan varian rasa Chiki Balls yang terkenal seperti Kaldu Ayam, Cheese, dan Chocolate, Chiki Indonesia tidak hanya merayakan bermain, tetapi juga mempererat ikatan emosional dengan konsumen.

Acara di Trans Snow World ini merupakan bagian dari komitmen Chiki Indonesia untuk terus menginspirasi masyarakat agar tetap aktif dan bahagia melalui kegiatan yang menyenangkan dan bermakna.

3 dari 3 halaman

Jangan lewatkan keseruan lainnya

Bermain salju lebih seru bersama Chiki dan Ciballs d Trans Snow World Bekasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Chiki Indonesia dan kegiatan seru lainnya, kunjungi akun media sosial Chiki Indonesia di Instagram dan TikTok @chiki.indonesia.

 

Tag Terkait