Jelang Pernikahan 8 Outfit Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia, Radhika Merchant Dibalut Gaun dari Desainer India Sampai Dunia

Anisha Saktian Putri diperbarui 09 Jul 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Anant Ambani dan Radhika Merchant akan segera menikah minggu ini pada 12-14 Juli 2024. Pernikahan anak terkaya se-Asia, ini akan digelar di kediamannya klan Ambani yang memiliki 27 lantai di Mumbai, India. Dilanjut di Gedung pertemuan milik keluarga Jio World Convention Centre yang dapat menampung 16.000 orang.

Sebelum menggelar pernikahan sakral, putra Mukesh Ambani ini telah menggelar prosesi pernikahan yang begitu mewah. Dengan deretan artis dunia mengisi acara pra-nikah mereka, dari Rihanna hingga Justin Bieber yang dibayar mencapai miliaran.

Tak hanya itu, sebagai calon menantu orang terkaya se-Asia, Radhika Merchant pun kerap tampil menawan disetiap rentetan acara hingga hadir di sebuah acara.

Ia kerap tampil mengenakan koleksi desainer top India seperti Manish Malhotra, Sabyasachi Mukherjee, dan Tarun Tahiliani hingga brand dunia seperti Versace. Lalu bagaimana tampilan jelang momen spesialnya? Yuk intip

2 dari 9 halaman

Saat prewedding dan perayaan di cruise, Radhika memilih mengenakan gaun biru silver model off shoulder dari Versace. Dipadukan perhiasan mewah dari Lorraine Schwartz.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@epicstories.in]
3 dari 9 halaman

Saat acara sebelum pernikahannya, Radhika tampil dengan sari India dari Tarun Tahiliani. Pakaian India lehenga tersebut memiliki warna rose gold lengkap dengan penutup kepalanya.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@dinesh_ahuja]
4 dari 9 halaman

Saat foto prewedding, Radhika memilih mengenakan gaun off shoulder model mermaid warna putih. Gaun dengan aksen bunga 3D ini dari desainer Tamara Ralph.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@damianfoxe]
5 dari 9 halaman

Radhika tampil menawan dengan gaun dengan aksen tulisan surat cinta pada bagian rok putih dan selendangnya. Gaun memiliki kerah sweetheart dengan asken crystal ini dibuat oleh Robert Wun

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@thehouseofpixels]
6 dari 9 halaman

Radhika tampil stunning mengenakan atasan tube crop warna gold dengan suliet tembaga senada dengan rok putih panjang. Gaun ini dibuat oleh Grace Ling.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@rheakapoor]
7 dari 9 halaman

Tampilan terbarunya, Radhika mengenakan sari dan lehenga warna pink dibuat oleh Manish Malhotra. Lengkap dengan aksesori khas India.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@rheakapoor]
8 dari 9 halaman

Saat bersama Justin Bieber, Radhika tampil gaun silver lengkap dengan selendangnya dari Manish Malhotra. Sedangkan calon suaminya mengenakan atasan leather maroon.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@justinbieber]
9 dari 9 halaman

Anant Ambani dan Radhika Merchant mengenakan pakaian dari Abu Jani Sandeep Khosla untuk upacara Sangeet. Anant mengenakan Bandhgala biru laut emas asli yang dihiasi dengan daya tarik sulaman tangan emas murni yang tak ada bandingannya. Radhika dalam lehenga multi-panel yang terinspirasi dari lampu gantung yang menampilkan serangkaian warna pastel. Gaun ini disulam dengan tangan dengan kristal Swarovski dan dipadukan dengan blus kristal off-shoulder yang halus.

Radhika Merchant Calon Istri Anant Ambani Anak Terkaya di Asia. [@abujanisandeepkhosla]