6 Potret Beda Gaya Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri Kenakan Kebaya Putih saat Akad, Sama-sama Menikah di Tanggal Cantik

Hilda Irach diperbarui 08 Jul 2024, 19:30 WIB
Kebaya Salsha terinspirasi dari motif batik sunda Merak Ngibing. Merak menunjukkan keanggunan dan kemewahan. [@morden.co].
Kebaya Salsha dilengkapi dengan selendang transparan pada bahu kiri ditambah motif bordir bunga dengan dedaunan. Tak ketinggalan siger dan ronce melati yang memperkuat penampilannya sebagai pengantin Sunda. [@morden.co].
Berbeda dengan Salsha, selebgram dan content creator Clarissa Putri memilih kebaya adat Jawa saat melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya, Pradipha. [@venemapictures].
Clarissa Putri tampil mengenakan kebaya brokat warna putih gading dari Christie Basil. Dipadukan dengan bros keemasan. Kebaya tersebut full dihiasi crystal, dengan motif-motif bermakna dari wayang, phoenix batik Jawa, hingga pattern atap masjid Mekah. [@venemapictures].
Nuansa Jawa begitu kental dengan gaya sanggul klasik dipadukan ronce melati dan kembang goyang hingga tusuk konde keemasan. Ditambah dengan aksesori anting-anting emas subeng. [@venemapictures].